Jelang Laga Kontra Persib, Persikabo Kenalkan yang 'Baru'

Jelang Laga Kontra Persib, Persikabo Kenalkan yang 'Baru' Persikabo Store. (MO Persikabo 1973)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persikabo 1973 resmi membuka Official Store yang menyediakan merchandise klub dari mulai jersey original hingga pernak-pernik lainnya.

Persikabo Official Store sendiri terletak di Plaza Niaga 1, Blok D 11 , Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Alhamdulillah, hari ini kami resmi membuka Persikabo Store. Pembukaan Persikabo Store ini sebagai langkah menuju arah sepak bola bisnis dan industri," kata Direktur Marketing dan Promosi Persikabo 1973, Rhendie Arindra dikutip dari rilis yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM, Selasa 12 September 2023.

Baca Juga : Link dan Cara Nonton Live Streaming Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23 Sedang Tayang di RCTI

"Di mana pendapatan klub bukan hanya dari sponsor melainkan dari penjualan merchandise. Semoga pembukaan Persikabo Store ini bisa memberikan dampak positif, utamanya hubungan antar klub dengan kalangan suporter atau pecinta sepak bola di Bogor."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dan semoga kehadiran Persikabo Store ini bisa memenuhi dahaga para suporter untuk mendapatkan merchandise resmi yang tentunya bisa memberikan kontribusi positif bagi perjalanan klub di kompetisi BRI Liga 1," ungkapnya.

Sementara itu, Divisi Marketing Mar 10 Apparel, Tulus Hudabio menambahkan, pihaknya sangat bahagia sekali bisa bekerja sama dengan Persikabo 1973.

Baca Juga : Persikabo 1973 tak Sehebat Musim Lalu, Begini Kata Ryan Kurnia

"Ini adalah kerja sama pertama kami dengan klub yang berkompetisi di BRI Liga 1," ujarnya.

"Semoga kerja sama ini bisa memberikan warna bagi perkembangan persepakbolaan Bogor dan tentunya bisa ikut andil dalam perjalanan Persikabo 1973 meraih prestasi di kompetisi musim ini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini