Bojan Hodak Sebut Persikabo Apes

Bojan Hodak Sebut Persikabo Apes Persikabo 1973 saat hadapi Dewa United. (MO Persikabo)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, tetap respek kepada Persikabo 1973 meski tim besutan pelatih Aji Santoso tersebut masih berkutat di zona degradasi.

Situasi yang dihadapi Persikabo 1973 saat ini, menurut Bojan Hodak, karena klub berjuluk Laskar Padjajaran tersebut, tidak cukup beruntung.

Di mata Bojan Hodak, Persikabo 1973 sebenarnya mampu menampilkan permainan yang cukup baik dalam setiap pertandingan yang mereka lakoni.

Baca Juga : Lapang Bola IPDN dan Unpad Jatinangor Berpeluang Jadi Venue Latihan di Piala Dunia U-17 2024

Salah satu ciri khas dari Persikabo 1973 menurut Bojan Hodak adalah pressing tinggi kepada pemain lawan. Namun persoalannya, Persikabo tidak cukup optimal dalam memaksimalkan peluang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya belum banyak mengetahui mereka, tapi menonton beberapa pertandingan mereka terlihat begitu ketat. Mereka sedikit tidak beruntung, menciptakan banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol," kata Bojan Hodak, Selasa 12 September 2023.

"Tapi beberapa pertandingan yang dijalani tidak buruk sebagai tim. Kami bermain di kandang, jadi kami berusaha mencoba memenangkan pertandingan. Kami ingin menang supaya menjauhkan kami dari zona degradasi. Saat saya tiba dan Yaya memegang tugas sebagai caretaker di satu pertandingan, kami berada di zona degradasi."

Baca Juga : Indonesia Bantu Malaysia Lolos ke Putaran Final Piala Asia U-23 2024

"Setiap kemenangan memperbaiki posisi dan kini kami berada pada posisi sebelas yang mana tekanannya berkurang. Tapi kami tetap mencari kemenangan untuk terus bisa terus menanjak dan melepaskan tekanan yang dialami pemain," ujarnya menambahkan.

Pertandingan Persib vs Persikabo 1973 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 16 September 2023 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini