Latihan Persib Hari Ini: 5 Pemain Menghilang, 2 Berlatih Terpisah

Latihan Persib Hari Ini: 5 Pemain Menghilang, 2 Berlatih Terpisah Latihan Persib yang digelar di Lapangan Sidolig, Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/RepublikBobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung telah menyelesaikan sesi latihan pada sore tadi, Rabu, 13 September 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Sejumlah pemain terlihat berlatih terpisah dari rekan-rekannya dalam sesi latihan kali ini, karena masih menjalani pemulihan cedera.

Dua pemain tersebut ialah Alberto Rodriguez dan Beckham Putra. Kedua pemain tersebut berlatih di dalam ruangan dan didampingi oleh tim kesehatan Persib Bandung.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Persikabo Apes

Selain itu, 5 pemain absen karena alasan berbeda. Pemain pertama yaitu Daisuke Sato yang juga mendapatkan panggilan dari Timnas Filipina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Kakang Rudianto dan Robi Darwis harus memenuhi panggilan dari Timnas Indonesia U-24 yang akan tampil di Asian Games 2022 Hangzhou.

Selain itu Zalnando dan Reky Rahayu tak berlatih karena cedera. Zalnando mengalami cedera di titik cedera fraktur yang sebelumnya dia alami pada Desember 2022.

Baca Juga : Lapang Bola IPDN dan Unpad Jatinangor Berpeluang Jadi Venue Latihan di Piala Dunia U-17 2024

Sesi latihan ini tampak dijalani para pemain secara antusias. Semua program latihan langsung dilahap semua pemain dengan maksimal.

Persib akan menghadapi Persikabo 1973 pada pekan 12 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 16 September 2023 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini