Beckham Putra Cedera, Begini Penjelasan Tim Kesehatan Persib

Beckham Putra Cedera, Begini Penjelasan Tim Kesehatan Persib Beckham Putra Nugraha. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani beberkan kondisi terkini dari gelandang belia, Beckham Putra Nugraha.

Rafi Ghani mengatakan Beckham Putra masih mengalami cedera sehingga harus menjalani program pemulihan cedera bersama tim kesehatan Persib Bandung.

Rafi Ghani mengkonfirmasi dicoretnya Beckham dari Timnas Indonesia U-23 disebabkan cedera. Sehingga setibanya di Bandung, tim kesehatan Persib langsung bergerak cepat untuk memantau kondisi cedera tersebut melalui USG.

Baca Juga : Latihan Persib Hari Ini: 5 Pemain Menghilang, 2 Berlatih Terpisah

Hasilnya kata Rafi, ada masalah pada bagian paha kanan dari pemain bernomor punggung 7 itu. Dengan demikian Beckham harus beristirahat terlebih dahulu sambil menjalani program pemulihan cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk kondisi Beckham saat ini setelah cedera dipulangkan dari Timnas, memang sudah gabung dengan kita. Ada keluhan di bagian paha kanan bagian dalam, kita sudah lakukan USG. Dari hasil USG memang ada penebalan sedikit pada bagian yang dikeluhkan," ujar Rafi kepada awak media pada Rabu, 13 September 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Dilihat dari karakter masalahnya, kata Rafi, cedera tersebut masuk dalam kategori tidak parah. Hanya saja Beckham harus jalani terapi pemulihan dalam beberapa pekan ke depan.

"Besoknya kita lakukan MRI ternyata memang keluhannya selama ini dia rasakan di bagian paha dalamnya memang ada masalah, tapi semoga kelihatannya bukan cedera berat, tapi tetap masih membutuhkan terapi untuk pemulihan kurang lebih 1 sampai 2 minggu ke depan," tambah Rafi.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Persikabo Apes

Sesuai informasi yang diterima, Rafi memastikan cedera tersebut didapat Beckham saat tergabung dalam skuad Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala AFF. Sebelumnya ia juga membenarkan bahwa Beckham sempat merasa cedera setelah berhadapan dengan Persija.

"Cederanya setelah keluhannya pada saat semifinal Piala AFF memang kan kita lihat bahwa Beckham digantikan pada saat itu karena keluhan di bagian pahanya," ujarnya.

"Bukan, yang saya tahu pada saat semifinal Piala AFF. Sempat ada perbaikan, nah ternyata pada saat lawan Persija ada keluhan lagi," tutup Rafi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini