Dokter Tim Persib Sampaikan Kondisi Terkini Cedera Alberto Rodriguez

Dokter Tim Persib Sampaikan Kondisi Terkini Cedera Alberto Rodriguez Dokter Persib Bandung, Rafi Ghani. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Alberto Rodriguez masih belum bergabung dengan timnya pada sesi latihan yang digelar hari Selasa pagi, 12 September 2023 di Stadion Sidolig Kota Bandung.

Alberto Rodriguez terlihat masih berlatih terpisah di dalam ruangan dengan didampingi tim kesehatan Persib.

Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani beberkan kondisi Alberto Rodriguez yang kini masih menjalani masa pemulihan cedera.

Baca Juga : Ryan Kurnia Akui Terlibat Percakapan dengan Pemain Persikabo, Ini Yang Dibahas

Pria berperawakan tinggi ini menerangkan, bek asal Spanyol itu menunjukan peningkatan kebugaran dalam setiap sesi latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun meski demikian, Alberto Rodriguez belum bisa bergabung dengan teman-temannya dalam latihan di lapangan.

Hal itu disebabkan, eks pemain CD Lugo harus memenuhi program pemulihan cedera, sebelum bergabung dengan teman-temannya dalam sesi latihan.

"Alberto Rodriguez memang sedang ditangani cedera sedang ada beberapa program harus dia jalankan untuk pemulihan cederanya. Ini memang program belum selesai jadi belum gabung sama dengan tim." ujar Rafi kepada awak media.

Untuk cederanya sendiri kata Rafi, Alberto mengalami masalah di bagian paha kanan dan harus jalani program pemulihan cedera.

Baca Juga : I Putu Gede Masih Absen Saat Persib Jamu Persikabo, Bojan Hodak: Seolah Dia Membunuh Seseorang

Ia berharap kondisinya terus membaik dan segera bergabung dengan teman-temannya di sesi latihan rutin.

"Cederanya di bagian pangkal muskulus abduktor femoris kanan, Mudah-mudahan kita lihat beberapa hari kedepan dan ini perkembangannya terus membaik dia bisa gabung sama Tim." tutup Rafi Ghani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini