Empat Hari yang Menentukan Bagi Alberto Rodriguez

Empat Hari yang Menentukan Bagi Alberto Rodriguez Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menjamu Persikabo 1973 pada pekan 12 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 16 September 2023 mendatang.

Dalam laga tersebut, Persib sedikit dihantui oleh cedera pemain pilarnya yakni Alberto Rodriguez dan Beckham Putra Nugraha.

Bek asal Spanyol tersebut sebelumnya sempat absen melawan Persija Jakarta. Alberto Rodriguez pun masih terus menjalai latihan terpisah dengan ditemani fisioterapis tim.

Baca Juga : Bojan Hodak Tutup Rapat Informasi Soal David da Silva

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, Alberto Rodriguez masih memiliki waktu empat hari (terhitung Selasa, 12 September 2023) untuk menentukan nasibnya di laga kontra Persikabo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak sendiri masih akan menantau perkembangan cedera yang dialami oleh pemain yang kerap menjadi tandem Nick Kuipers tersebut.

“Saya belum tahu, tapi masih ada waktu empat hari. Tapi, saya rasa Alberto punya peluang bermain yang lebih besar,” kata Bojan Hodak, Selasa 12 September 2023 dikutip dari laman resmi Persib.

Sementara untuk Beckham Putra Nugraha, pelatih asal Kroasia tersebut belum bisa mengabarkan seberapa buruk cedera yang dialami pemainnya tersebut.

Namun peluang Bekham Putra Nugraha untuk tampil melawan Persikabo cukup tipis.

Baca Juga : Persikabo 1973 tak Sehebat Musim Lalu, Begini Kata Ryan Kurnia

"Beckham mungkin masih bermasalah. Karena dia baru tiba kemarin, dan saya belum tahu mengenai seberapa buruk kondisi cederanya."

"Namun kemungkinan besar saya merasa dia belum siap untuk tampil di pertandingan ini,” ungkapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini