Striker Andalan Persikabo 1973 Terancam Absen saat Hadapi Persib, Ini Penyebabnya

Striker Andalan Persikabo 1973 Terancam Absen saat Hadapi Persib, Ini Penyebabnya Ilustrasi Logo Persikabo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker andalan Persikabo 1973 terancam absen saat hadapi Persib Bandung pada pekan ke-12 Liga 1 musim 2023-2024, akhir pekan ini.

Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso sendiri memastikan para pemainnya dalam kondisi cukup siap, kecuali Dimas Drajad yang masih harus dipantau karena mengalami masalah saat menghadapi Dewa United.

Selain itu, kata Aji, Dimas Drajad pun masih belum bergabung dengan tim karena baru membela Timnas Indonesia menghadapi Turkmenistan pada laga uji coba.

Baca Juga : Selain Indonesia, Ini Daftar Negara yang Lolos ke Piala Asia U-23 2024, Malaysia Lolos karena Kartu Kuning

Di laga tersebut, Dimas Drajad sendiri tidak dimainkan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong karena mengalami cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi pemain dalam kondisi terbaik, kecuali Dimas Drajad," jelas Aji dikutip dari video wawancara dengan Media Officer Persikabo seperti yang diterima Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM, Rabu 13 September 2023.

"Karena memang pertandingan terakhir ketika melawan Dewa United agak sedikit tertarik (cedera), terus dia juga baru pulang dari Timnas, kondisinya juga dia belum gabung dengan tim," sambungnya.

Baca Juga : Kemas Catatan Positif Musim Lalu, Pelatih Asing Ini Kembali ke Indonesia Usai Dipinang Klub Liga 1

Di sisi lain, Persib sendiri dipastikan tidak bisa memainkan I Putu Gede Juni Antara yang masih harus menjalani skorsing. Selain itu, beberapa pemain dalam kondisi cedera dan berpotensi absen seperti Beckham Putra Nugraha, Alberto Rodriguez, dan Zalnando.

Pertandingan Persib vs Persikabo 1973 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 16 September 2023 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini