Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persikabo di Pekan 12 Liga 1 2023-2024

Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persikabo di Pekan 12 Liga 1 2023-2024 Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain dipastikan absen membela Persib Bandung saat hadapi Persikabo 1973 dalam laga pekan 12 Liga 1 musim 2023-2024 pada Sabtu, 16 September 2023.

Satu pemain absen karena harus menjalani skorsing yakni I Putu Gede Juni Antara. Sementara dua pemain absen karena mesti memenuhi panggilan membela Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022 di Kota Hangzhou, China.

Kedua pemain tersebut adalah Kakang Rudianto, dan Robi Darwis. Selain mereka, sebenarnya ada satu pemain Persib lagi yang dipanggil Timnas U-24 Rachmat Irianto untuk memenuhi slot pemain senior bersama Jordi Amat.

Baca Juga : Begini Persiapan Yandi Sofyan Untuk Unjuk Gigi di Hadapan Bobotoh

Tetapi Rian kabarnya masih diizinkan membela Persib saat menghadapi Persikabo 1973, akhir pekan ini, dan baru gabung Timnas Indonesia U-24 setelah pertandingan kontra Laskar Padjajaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti diberitakan sebelumnya, pelatih Bojan Hodak memastikan Putu Gede Juni Antara masih harus menjalani sisa satu skorsing lagi akibat hukuman tambahan yang diterimanya dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Satu skorsing harus dijalani Putu Gede karena kartu merah tidak langsung yang diterimanya saat Persib menghadapi tuan rumah Persis Solo.

Sementara empat skorsing tambahan dijatuhkan Komdis PSSI karena tindakannya di laga kontra Persis Solo melanggar kode disiplin.

Baca Juga : Marc Klok: Sejujurnya Saya Tidak Melihat Itu

"Berdasarkan informasi yang saya terima, Putu Gede masih terkena sanksi melawan Persikabo," jelas Bojan Hodak pada Selasa, 12 September 2023.

Selain ketiga pemain tersebut, Persib pun berpotensi kehilangan Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, Alberto Rodriguez, Zalnando dan Reky Rahayu karena cedera.

Pertandingan Persib vs Persikabo 1973 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 16 September 2023 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini