Begini Persiapan Yandi Sofyan Untuk Unjuk Gigi di Hadapan Bobotoh

Begini Persiapan Yandi Sofyan Untuk Unjuk Gigi di Hadapan Bobotoh Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persikabo 1973, Yandi Sofyan sangat antusias jelang hadapi Persib Bandung di pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion GBLA, Sabtu 16 September 2023.

Menurut Yandi Sofyan hasil di laga kontra Persib Bandung amatlah berharga bagi Persikabo, demi memperbaiki posisinya di papan klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Demi melepaskan diri dari zona degradasi, Yandi Sofyan memastikan semua rekan setimnya menaruh konsentrasi penuh pada laga kontra Persib Bandung.

Baca Juga : Dokter Tim Persib Sampaikan Kabar Kurang Sedap Soal Febri Hariyadi Usai Pemeriksaan MRI

Semua poin disiapkan timnya demi mendapatkan hasil terbaik di pertandingan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk pribadi, Yandi Sofyan lebih fokus untuk mempersiapkan mental bertanding menghadapi Persib.

Adik kandung Zaenal Arif ini menyadari, Persib akan tampil habis-habisan saat ditonton langsung pendukungnya dan Yandi Sofyan juga ingin Persikabo mendapatkan hasil terbaik di laga tersebut.

"Pastinya fisik, mental, maupun taktik juga sudah dipersiapkan, lebih ke mental," kata Yandi Sofyan kepada awak media.

Selain itu juga, sisi mental bertandingnya harus tetap terjaga ketika menghadapi tim besar sekelas Persib.

Baca Juga : Latihan Persib Hari Ini: 5 Pemain Menghilang, 2 Berlatih Terpisah

Apalagi keberadaan pemain bintang di skuat Persib membuatnya semakin termotivasi untuk membuat gaduh seisi Stadion GBLA.

"Kita tahu Persib tim besar juga, materi pemainnya sangat merata, sangat bagus, mentereng, tapi itu juga kami jadikan motivasi," tutup pemain berusia 31 tahun tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini