'Hanya' 16-18 Pemain Persib yang Kondisinya Siap

'Hanya' 16-18 Pemain Persib yang Kondisinya Siap Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jeda kompetisi Liga 1 2023-2024 karena adanya agenda FIFA Matchday menjadi tantangan tersendiri untuk Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia itu, dituntut harus bisa menjaga momentum positif Persib yang tak terkalahkan dalam empat pertandingan, dua laga terakhir di antaranya selalu menang.

Di tengah kekhawatiran bakal kehilangan momentum karena jeda internasional, Bojan Hodak semringah karena para pemain yang pergi untuk tugas negara, kembali dalam kondisi cukup baik.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persikabo di Pekan 12 Liga 1 2023-2024

"Hal yang bagus adalah beberapa pemain sudah kembali dari jeda internasional dan beberapa pemain bermain dengan bagus di beberapa laga terakhir," kata Bojan Hodak, Kamis 14 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini, kata Bojan Hodak, secara kesiapan, 'hanya' 16-18 pemain yang kondisinya siap tempur untuk diturunkan menghadapi Persikabo 1973 pada pekan 12 Liga 1 musim 2023-2024.

Sesuai regulasi, Bojan Hodak memiliki jatah 21 pemain untuk dilibatkan dalam pertandingan. Itu artinya, dia harus memastikan 3-5 pemain lain, cukup siap diturunkan.

Baca Juga : Begini Persiapan Yandi Sofyan Untuk Unjuk Gigi di Hadapan Bobotoh

"Jadi untuk saat ini kami memiliki 16-18 pemain yang siap, dan saya memantau siapa yang disiapkan menjadi starter. Jadi siapapun yang bermain harus siap untuk tampil dengan seratus persen kemampuan," jelasnya.

Pertandingan Persib vs Persikabo 1973 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 16 September 2023 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini