Hadapi Persib Bandung, Begini Kata Yandi Sofyan

Hadapi Persib Bandung, Begini Kata Yandi Sofyan Striker Persikabo 1973, Yandi Sofyan punya hasrat kembali memperkuat Timnas Indonesia. (Instagram @yandi15sofyan)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persikabo 1973, Yandi Sofyan memiliki peluang besar untuk tampil sejak menit awal di laga pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 kontra Persib Bandung.

Hal tersebut dikarenakan, rekan satu timnya Yandi Sofyan, yaitu Dimas Drajad mengalami cedera usai bertugas membela Timnas Indonesia.

Meski demikian, Yandi Sofyan tak ingin menjadikan hal tersebut sebagai keuntungan. Pasalnya, Yandi Sofyan lebih memikirkan cara agar timnya bisa melakukan persiapan semaksimal mungkin.

Baca Juga : Reaksi Pelatih Persib Saat Ditanya Soal Persikabo 1973: Saya Tidak Tahu

Yandi Sofyan sadar, lawatannya ke markas Persib Bandung bukanlah perkara enteng.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk itu Persikabo 1973 akan terus memanfaatkan sisa waktu persiapan guna menahan laju kencang tim Persib Bandung yang kini dalam tren positif.

"Pasti persiapannya lebih ya, karena kita tahu akan berhadapan dengan tim besar, saat ini Persib dalam tren positif jadi persiapannya ada beberapa hari ke depan buat matangkan persiapan," ujar adik kandung Zaenal Arif itu.

Secara persiapan, penyerang berusia 31 tahun itu memastikan timnya saat ini masih melakukan persiapan dengan maksimal.

Baca Juga : Persib Pagari Marc Klok dan Lepas Rachmat Irianto

Apalagi katanya, semua pemain di skuat Persikabo 1973 tak ingin melewatkan laga ini secara cuma-cuma dan akan tetap membidik poin atas Persib Bandung.

"Dan dari mulai kemarin libur pas kemarin draw (lawan Dewa United), konsentrasi kita sudah langsung ke Persib," tutup Yandi Sofyan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini