Sedang Tayang Live Streaming Drawing Piala Dunia U-17 2023 di Indosiar, Ini Link-nya

Sedang Tayang Live Streaming Drawing Piala Dunia U-17 2023 di Indosiar, Ini Link-nya Trofi Piala Dunia U-17. (Twitter/@fifa)

REPUBLIK BOBOTOH - Saat ini sedang tayang live streaming drawing Piala Dunia U-17 2023 di Indosiar. FIFA melaksanakan drawing Piala Dunia U-17 2023 di Kota Zurich, Swiss.

Meski Piala Dunia U-17 2023 akan dilaksanakan di Indonesia, tetapi Federasi sepak bola dunia tersebut, memilih melangsungkan proses drawing di markas mereka di Kota Zurich.

Tetapi penggemar sepak bola di Indonesia bisa menyaksikannya langsung secara gratis melalui siaran langsung di Indosiar pada Jumat malam ini, 15 September 2023, pukul 21.00 WIB.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, Psikologis Skuad Persikabo 1973 Tertekan

Sebagai tuan rumah, Indonesia menempati Grup A dan berada di pot 1 bersama juara bertahan Brasil, Meksiko, Prancis, Spanyol dan Jepang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Artinya Indonesia dipastikan tidak akan berada di grup yang sama dengan lima negara tersebut karena berada di pot yang sama.

Kemudian pot 2 diisi oleh Jerman, Mali, Inggris, Korea Selatan, Argentina, dan Ekuador. Pot 3 ditempati Selandia Baru, Iran, Senegal, Amerika Serikat, Uzbekistan, dan Maroko.

Lalu Pot 4 ditempati Kanada, Kaledonia Baru, Panama, Venezuela, Burnika Paso dan Polandia. Artinya Indonesia akan berpotensi satu grup dengan salah satu negara kuat di pot lain seperti Jerman, Inggris dan Argentina di pot 2 atau Amerika Serikat di pot 3.

Baca Juga : Daftar Pemain Persikabo 1973 yang Absen di Laga Kontra Persib pada Pekan 12 Liga 1 2023-2024

Piala Dunia U-17 2023 akan diselenggarakan di Indonesia pada 10 November sampai 2 Desember 2023 mendatang. Sebanyak 24 negara, termasuk Indonesia sebagai tuan rumah akan bersaing menjadi yang terbaik di turnamen sepak bola junior paling akbar tersebut.

Empat stadion akan menjadi venue utama yakni Stadion JIS (Jakarta), Stadion si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya)

dan Stadion Manahan (Solo).

Beriktu link live streaming drawing Piala Dunia U-17 2023 yang tayang di Indosiar serta streaming di Vidio dan website FIFA.

Link live streaming drawing Piala Dunia U-17 2023 via Vidio.com, klik di sini.Link live streaming drawing Piala Dunia U-17 2023 via website FIFA, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini