Blak-blakan Aji Santoso Ungkap Efek Gol David da Silva pada Persikabo 1973

Blak-blakan Aji Santoso Ungkap Efek Gol David da Silva pada Persikabo 1973 Aji Santoso. (MO Persikabo)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso tetap memberi apresiasi kepada anak asuhnya yang sudah berjuang sekuat tenaga di laga pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 kontra Persib Bandung. Aji Santoso menilai tim Persikabo 1973 terus berprogres, meski hasil akhir harus dimiliki Persib Bandung.

Dari segi permainan, Aji Santoso mengatakan timnya mengalami banyak perubahan signifikan. Bahkan peningkatan tersebut ditunjukan anak asuhnya setelah ia datang menukangi Persikabo 1973.

"Sebenarnya sih dari segi permainan saya cukup puas, banyak peningkatan yang pemain pemain saya perlihatkan selama saya datang tetapi hasilnya memang masih minor," ujar Aji kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga.


Baca Juga: Terbongkar Alasan Bojan Hodak Melakukan 3 Pergantian Sekaligus di Laga Kontra Persikabo 1973


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia sangat senang timnya mampu bermain lebih dominan ketimbang Persib, khususnya di babak pertama. Dominasi itu sukses menghasilkan peluang, namun gagal dikemas menjadi gol.

Pada babak kedua, mentalitas timnya rusak setelah Persib berhasil mendapatkan hadiah penalti yang dimanfaatkan David da Silva menjadi gol.

Akibatnya permainan timnya perlahan hancur dan dimanfaatkan Persib untuk menambah gol.


Baca Juga: Pemain Asing Persib Bandung Puji Penampilan Teja Paku Alam, Begini Katanya

"Jujur saja mulai babak pertama sebenarnya justru Persikabo banyak menekan Persib, penguasaan bola juga menurut saya juga cukup dominan, tapi sayang gol penalti yang membuat mental pemain saya sedikit down, karena menit-menit awal." tutup pria asal Malang itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini