Beckham Putra Ternyata Belum Gabung Timnas U-24, Ini Penyebabnya

Beckham Putra Ternyata Belum Gabung Timnas U-24, Ini Penyebabnya Beckham Putra Nugraha usai cetak gol ke gawang Kamboja. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, ternyata belum gabung dengan Timnas Indonesia U-24 yang akan bertanding di Asian Games 2022 Hangzhou.

Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri. Beckham merupakan satu dari tiga pemain Persib Bandung yang dipanggil membela Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022.

Selain Beckham Putra, satu pemain lagi belum berangkat karena sakit yakni Kadek Arel. “Yang sakit dan cedera belum berangkat, Beckham Putra (cedera) dan Kadek Arel (sakit)," kata Indra Sjafri dikutip dari laman PSSI, Senin 18 September 2023.

Baca Juga : Indra Sjafri Jelaskan Kronologis Ramadhan Sananta Batal Gabung Timnas U-24

Sementara itu, beberapa pemain yang dipanggil Timnas Indonesia U-24, baru menyusul gabung setelah membela klubnya masing-masing di kompetisi Liga 1. Di antaranya Alfeandra Dewangga, Ananda Rehan, Rachmat Irianto, dan George Brown.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan satu pemain batal gabung yakni Ramadhan Sananta karena tidak dilepas oleh klubnya, Persis Solo. Sayangnya Indra Sjafri tidak bisa memanggil pemain lain untuk menggantikan Ramadhan Sananta.

“Semua pemain yang 22 orang itu sudah punya ID card Asian Games dan tidak bisa lagi diganti karena kita sudah mengganti 9 pemain dari daftar yang sudah kita daftarkan diawal,” ungkap Indra.

Baca Juga : Intip Persiapan Timnas Indonesia U-24 Jelang Laga Kontra Kirgizstan

Dinamika yang dihadapi Timnas Indonesia U-24 jelang bertanding di Asian Games 2022, tegas Indra Sjafri janbgan sampai mengganggu fokus tim.

“Yang penting sekarang saya dan tim akan fokus menghadapi gelaran Asian Games ini, dengan semua pemain yang ada di sini,” ucapnya.

Timnas Indonesia U-24 sendiri akan menghadapi Kirgizstan dalam pertandingan perdana Grup F cabor sepak bola Asian Games 2022 Hangzhou di Zheijang Normal University East Stadium, kota Jinhua, pada Selasa malam 19 September 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini