Apa yang Terjadi dengan Febri Hariyadi? Dokter Persib Beri Penjelasan

Apa yang Terjadi dengan Febri Hariyadi? Dokter Persib Beri Penjelasan Febri Hariyadi. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Febri Hariyadi hingga kini masih harus menepi dari aktivitas pertandingan dan latihan bersama Persib Bandung.

Pemain yang sempat menyandang status sebagai wonderkid Persib tersebut, absen dalam lima pertandingan terakhir akibat cedera.

Lalu apa yang terjadi dengan Febri Hariyadi? Dokter Persib, Rafi Ghani memberi penjelasan terkait kondisi terkini sang pemain.

Baca Juga : Klasemen Grup F Sepak Bola Asian Games 2022 dan Skenario Indonesia Lolos ke 16 Besar

"Kalau Febri memamg ada cedera di bagian paha bagian dalam. Terus memang sudah diambil alih sama tim kesehatan, hari ini memang ada beberapa dan memang untuk Febri sendiri ada program khusus yang dikasih. Walaupun dia datang ke sini, dia tidak melakukan aktivitas," jelas Rafi, Selasa 18 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi aktivitasnya tuh hanya di kolam renang dan tempat gym. Hari ini sudah ada di tempat kolam renang sudah memberikan laporan jadi memang dia harus dilatih low impact jadi supaya penyembuhan cedera jadi lebih cepat," kata Rafi.

Febri terakhir kali dilibatkan dalam pertandingan Persib menghadapi tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan pada pekan ke-7 Liga 1 2023-2024, 8 Agustus 2023.

Baca Juga : Bojan Hodak Akhirnya Ungkap Nasib Levy Madinda di Persib

Di pertandingan tersebut, Febri bermain selama 9 menit sebagai pengganti. Dia masuk lapangan menggantikan Beckham Putra Nugraha.

Sejauh Liga 1 musim 2023-2024 berjalan, Febri tidak cukup mendapatkan menit bermain yang ideal karena diganggu cedera dan kalah bersaing.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini