Catatan Unik Daisuke Sato: Berharap 'Kutukan' Tetap Berlanjut

Catatan Unik Daisuke Sato: Berharap 'Kutukan' Tetap Berlanjut Daisuke Sato merupakan pemain ASEAN yang dimiliki Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato rupanya memilki sejumlah kenangan manis dan juga unik di saat merayakan hari ulang tahunnya.

Daisuke Sato mengatakan kenangan manis itu berupa selalu mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan, baik setelah ataupun sebelum hari ulang tahunnya.

Hal itu sudah dirasakan Sato sejak lama. Bahkan itu sudah dirasakannya sejak berkarir di Filipina, Thailand, dan sekarang di Indonesia.

Baca Juga : Striker Asing Ini Punya Kesan Mendalam Selama Perkuat Persib: Terkenal Seolah Messi atau Ronaldo

"Bagi saya, saya bukannya mau bicara 'kutukan' tapi ketika bertanding di sekitar waktu ulang tahun saya, saya tidak pernah kalah di selama karir saya," kata pemain jebolan Liga Thailand itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keberuntungannya tersebut tak hanya mendapatkan kemenangan saja. Ia juga sempat mencetak gol dalam beberapa pertandingan yang bertepatan atau jaraknya bertandingnya berdekatan dengan hari ulang tahunnya.

"Selalu di sekitar hari ulang tahun saya, selalu menang atau mencetak gol. Jadi besar harapannya 'kutukan' ini bisa terus bertahan karena ini laga yang penting melawan Bhayangkara FC," tambah Daisuke Sato.

Di sisi lain, laga kontra Bhayangkara FC amatlah penting bagi timnya. Ia berharap masa persiapan timnya bisa berjalan baik hingga kembali mempertahankan tren positif yang sudah dibangun sebelumnya.

Baca Juga : Pelatih Baru Persebaya Incar Kemenangan Perdana di Laga Kontra Arema

"Ini seperti final bagi kami. Karena jika kami menang maka akan terus naik di klasemen. Jadi ini laga yang sangat penting." tutup pemain bernomor punggung 66 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini