Alberto Rodriguez Siap Tampil Hadapi Bhayangkara FC, Ini Pengakuannya

Alberto Rodriguez Siap Tampil Hadapi Bhayangkara FC, Ini Pengakuannya Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik datang dari salah seorang pemain bertahan Persib Bandung, Alberto Rodriguez jelang hadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2023/2024.

Alberto Rodriguez mengaku kondisinya terus mengalami peningkatan dan sudah bergabung dalam sesi latihan sebelumnya.

Dengan progres tersebut, Alberto Rodriguez semakin siap menghadapi Bhayangkara FC. Meski kondisinya belum berada dalam level kebugaran terbaik, namun ia tetap siap apabila jajaran tim pelatih memerlukan jasanya.


Baca Juga: Dua Wajah Baru Persib Ini Kerasan Tinggal di Bandung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya merasa lebih baik, perkembangannya bagus walaupun saya belum 100% tetapi semuanya tampak berjalan dengan baik," tutur Alberto kepada awak media pada Jumat, 22 September 2023.

Terlebih setelah absen 3 pekan lamanya, ia sangat gatal untuk membela skuat Maung Bandung. Apalagi saat ini Persib terus berprogres setelah mampu mempertahankan tren positif dari 4 pertandingan sebelumnya.

"Saya sangat menantikan untuk bermain secepatnya, untuk Bhayangkara saya belum 100% tetapi jika pelatih memutuskan saya harus bermain saya selalu ingin membantu tim," kata pemain bernomor punggung 22 itu.

Baca Juga: Persib Dapat Angin Segar Jelang Hadapi Bhayangkara FC

Demi memaksimalkan waktu persiapan tersisa, ia terus meningkatkan kondisi kebugarannya dengan menjalankan pola hidup sehat. Pria asal Spanyol itu berharap langkah yang diambilnya itu bisa memperbaiki level kebugarannya dan bisa diturunkan pada laga kontra Bhayangkara FC.

"Saya belum benar-benar bermain selama 3 minggu tetapi fisik saya baik-baik saja dan saya menjaga pola makan dengan baik, saya ingin tersedia sebanyak mungkin sesegera mungkin." tutup Alberto.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini