Persib Dapat Angin Segar Jelang Hadapi Bhayangkara FC

Persib Dapat Angin Segar Jelang Hadapi Bhayangkara FC Latihan Persib yang digelar di Lapangan Sidolig, Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/RepublikBobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebuah kabar baik untuk Persib Bandung datang jelang laga kontra Bhayangkara FC di pekan 13 Liga 1 2023/2024.

Persib akan dijamu klub asal Kepolisian tersebut di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 23 September 2023.

Tim besutan Bojan Hodak mendapat angin segar setelah dua pemain pilarnya dipastikan bugar H-1 jelang pertandingan.

Baca Juga : Striker Asing Ini Punya Kesan Mendalam Selama Perkuat Persib: Terkenal Seolah Messi atau Ronaldo

Pada sesi latihan pagi yang digelar di Lapangan Sidolig, Jumat 22 September 2023, pagi, Ciro Alves dan Alberto Rodriguez terlibat dalam sesi latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain asing asal Spanyol tersebut terlibat dalam skema persiapan Persib hadapi Bhayangkara FC. Begitupun Ciro Alves yang juga diikutsertakan dalam sesi latihan tersebut.

Menurut keterangan yang disampaikan pelatih fisik Persib, Miro Petric, kondisi para pemainnya prima jelang pertandingan.

Meski ada beberapa pemain yang menjalani proses pemulihan cedera seperti Beckham Putra Nugraha, Reky Rahayu, dan Febri Hariyadi, tetapi menurut Miro Petric, nyaris seluruh pemain siap tempur.

"Saya rasa nyaris semuanya dalam kondisi seratus persen dan hanya sedikit masalah bagi beberapa pemain. Tapi mayoritas dalam kondisi seratus persen dan tidak ada masalah dari laga sebelumnya," ujar Miro Petric dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Wiljan Pluim Dirumorkan Diincar Persib, Sumber PSM Bocorankan Hubungannya dengan Bojan Hodak

Selain dua pemain di atas, Persib juga dipastikan mendapat suntikan tenaga baru dari I Putu Gede Juni Antara yang bisa dimainkan usai terbebas dari sanksi Komdis PSSI.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini