Dihubungi Erick Thohir Usai Kekalahan Indonesia atas China Taipe, Indra Sjafri Bocorkan Pesan Yang Disampaikan Sang Ketum

Dihubungi Erick Thohir Usai Kekalahan Indonesia atas China Taipe, Indra Sjafri Bocorkan Pesan Yang Disampaikan Sang Ketum Erick Thohir. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Indonesia U-24 tersungkur di laga kedua babak penyisihan Grup F Asian Games 2023.

Rachmat Irianto dkk kalah tipis 0-1 dari China Taipe, di Stadion Zhejiang Normal University East, Kamis 21 September 2023.

Usai pertandingan tersebut, pelatih Indonesia, Indra Sjafri langsung dihubungi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Baca Juga : Ini Sederet Alasan Persib Harusnya Bisa Kalahkan Bhayangkara FC

Mantan pelatih Bali United itupun membocorkan apa yang disampaikan sang Ketua Umum kepadanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tadi Pak Ketum menekankan untuk tetap semangat menatap laga berikutnya. Pak Ketum meminta anak-anak tetap semangat dan bermain lebih tenang," ujar Indra Sjafri.

Indra Sjafri menambahkan, Erick Thohir menilai bahwa penampilan skuad Indonesia sudah cukup baik dan mampu mendominasi pertandingan.

Namun, kata Indra Sjafri, Erick Thohir meminta para pemain untuk lebih berani melakukan tendangan dari luar kotak penalti.

"Pak Erick bilang sama saya, bola itu bundar dan meminta para pemain mati-matian saat menghadapi Korea Utara," ucap Indra Sjafri.

Pesan yang disampaikan Erick Thohir tersebut akan menjadi bahan evaluasi bagi Indra Sjafri.

Baca Juga : Satu Bulan di Bandung, Pelatih Fisik Persib Miro Petric Sebut Semuanya Luar Biasa

"Ini jadi evaluasi kita untuk mempersiapkan diri dalam laga hidup-mati lawan Korut. Kita masih ada waktu dua hari dan kita fokus," kata Indra Sjafri.

Dengan kekalahan tersebut, Indonesia masih punya peluang lolos ke babak 16 besar jika mampu mengalahkan Korea Utara atau meraih peringkat tiga terbaik.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini