Laga Bhayangkara FC vs Persib Hanya Bisa Disaksikan Langsung Pihak-pihak Tertentu, Begini Penjelasannya

Laga Bhayangkara FC vs Persib Hanya Bisa Disaksikan Langsung Pihak-pihak Tertentu, Begini Penjelasannya Duel Daisuke Sato dengan pemain Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung dipastikan hanya bisa disaksikan oleh pihak-pihak tertentu saja.

Panpel Bhayangkara FC menjelaskan, pihaknya tidak akan menjual tiket pertandingan kontra Persib Bandung yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 16 September 2023.

"Panpel Bhayangkara FC memutuskan untuk tidak menjual tiket laga vs Persib," demikian keterangan yang disampaikan pihak klub, belum lama ini.

Baca Juga : Nick Kuipers: Terima Kasih Rekan-Rekan, Terima Kasih Bobotoh

Adapun mereka yang bisa menyaksikan pertandingan adalah sponsor dan rekanan dari Bhayangkara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Panpel hanya menyiapkan tiket kompliment untuk sponsor dan rekanan Bhayangkara Presisi Indonesia FC yang memang menjadi kewajiban. Terimakasih dan harap maklum," pernyataan lanjutan.

Sementara itu, pihak Persib sendiri sudah memberikan imbauan kepada bobotoh untuk tidak hadir langsung di pertandingan.

Vice President Operasional PT PBB, Andang Ruhiat mengatakan agar bobotoh menikmati pertandingan Persib di rumah bersama keluarga atau komunitas dengan menggelar nobar.

"Apalagi ini akhir pekan, jadi nikmatilah pertandingan di rumah bersama keluarga atau komunitas kita masing-masing" ujar Andang Ruhiat dalam rilisnya.

Baca Juga : Striker Asing Ini Punya Kesan Mendalam Selama Perkuat Persib: Terkenal Seolah Messi atau Ronaldo

"Selain itu, kita tetap merasa perlu mengingatkan agar tidak memaksakan datang ke Stadion Patriot Candrabhaga karena memang regulasi melarang suporter tamu hadir di stadion tim lawan. Apalagi, panitia sudah memutuskan tidak menjual tiket," kata Andang Ruhiat.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib itu sendiri akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio mulai pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini