Nick Kuipers Tak Mau Anggap Remeh Bhayangkara FC karena Hal Ini

Nick Kuipers Tak Mau Anggap Remeh Bhayangkara FC karena Hal Ini Aksi Nick Kuipers di pertandingan Madura United vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers tak mau menganggap remeh Bhayangkara FC yang akan dihadapi pada Sabtu 23 September 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Nick Kuipers menilai Bhayangkara FC merupakan tim yang bagus mengingat pada Liga 1 musim lalu selalu berada di apan atas.

Maka Nick Kuipers memperingatkan rekan-rekannya di Persib Bandung untuk mengantisipasi Bhayangkara FC dengan serius.


Baca Juga: Bojan Hodak Tak Sudi Terpengaruh Hasil Bhayangkara FC, Begini Pendapatnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir Bhayangkara FC adalah tim yang bagus, musim lalu mereka selalu ada di papas atas, kita harus mengantisipasi mereka dengan serius sebagai lawan," kata Nick Kuipers pada jumpa pers, Jumat 22 September 2023.

Saat ini Bhayangkara FC terseok-seok di papan bawah kalsemen sementara yang dianggap Nick Kuipers kurang beruntung karena beberapa pemain intinya dibekap cedera.

"Sekarang mereka ada di papan bawah, tapi mereka selalu mengembangkan kualitas mereka. Mereka adalah lawan yang serius," tegas Nick Kuipers.


Baca Juga: Gelandang Bhayangkara FC Yakin FC Bisa Atasi Persib Bandung

Disinggung persiapan Persib Bandung, Nick Kuipers mengungkapkan bahwa bahwa skuad Maung Bandung sudah melupakan kemenagan terakhir dan fokus menghadapi Bhayangkara FC.

"Kami punya pekan persiapan yang bagus, kita lupakan kemenangan kemarin dan kita fokus pada pertandingan selanjutnya dengan taktik dan perbaikan dalam tim," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini