Gelandang Bhayangkara FC Yakin FC Bisa Atasi Persib Bandung

Gelandang Bhayangkara FC Yakin FC Bisa Atasi Persib Bandung Gelandang Bhayangkra FC, Fandi Eko Utomo. (Instagram @fandiekoutomo)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Bhayangkara FC, Fandi Eko Utomo pastikan timnya akan tampil penuh di laga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 kontra Persib Bandung.

Fandi Eko Utomo mengatakan Bhayangkara FC akan menunjukan permainan terbaiknya demi mendapatkan kemenangan di laga kontra Persib.

Fandi Eko mengatakan, hasil imbang atas Dewa United di laga sebelumnya sangatlah bermakna bagi timnya dalam menatap laga kali ini. Sebab hasil imbang itu didapat dari tim yang secara peringkat lebih baik dari Persib.


Baca Juga: Emral Abus: Tidak Ada Tim yang Tak Bisa Dikalahkan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau dari pemain sendiri kita bertekad untuk bisa memenangkan pertandingan apalagi besok kita main di kandang. Hasil dari pertandingan kemarin, semoga bisa menjadi semangat lagi, menjadi naik lagi mental kita untuk ke depannya," kata Fandi Eko.

Hasil tersebut juga berdampak besar terhadap mentalitas bertanding timnya yang terus meningkat.

Hal itu sangat terlihat dalam sesi latihan, dimana semua pemain tampak bersungguh-sungguh demi memperbaiki kondisi timnya.


Baca Juga: Tekad Kuat Bhayangkara FC untuk Menang di Kandang, Emral Abus Sebut Laga Kontra Persib Bandung Sangat Berat

"Alhamdulillah kita para pemain semakin kompak karena dari beberapa pertandingan sebelumnya masih mencari cari, makin kesini kita tahu satu sama lain," tambahnya.

Keberadaan pemain muda di skuat Bhayangkara FC, disebut anak dari Yusuf Ekodono itu menjadikan semangat timnya berlipat. Ia berharap energi positif itu bisa berdampak baik terhadap hasil di laga tersebut.

"Apalagi ini tim baru yang dihuni banyak pemain muda dan kita juga memberi semangat pada pemain muda agar mengangkat tim lebih baik lagi," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini