Emral Abus: Tidak Ada Tim yang Tak Bisa Dikalahkan

Emral Abus: Tidak Ada Tim yang Tak Bisa Dikalahkan Pelatih Bhayangkara FC, Emal Abus akan melakukan evaluasi total. Instagram @bhayangkarafc)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus sudah mempelajari gaya bermain lawannya di pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 yakni Persib Bandung. Emral Abus mengatakan Persib Bandung lebih unggul dari banyak aspek ketimbang timnya pada musim ini.

Pergantian kursi pelatih kepala dari Luis Milla ke Bojan Hodak, disebut Emral Abus tak menurunkan kualitas Persib secara tim.

Justru keberadaan Bojan Hodak mampu meningkatkan mentalitas dan moral bertanding para pemainnya untuk lebih bekerka keras sepanjang pertandingan.


Baca Juga: Tekad Kuat Bhayangkara FC untuk Menang di Kandang, Emral Abus Sebut Laga Kontra Persib Bandung Sangat Berat


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persib adalah tim yang kuat, baik ketika dilatih coach Milla maupun Bojan, pemainnya itu itu aja dan kita tahu pemainnya itu kelas 1 semua," kata Emral kepada awak media dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Meski unggul dalam banyak aspek, Emral menilai bukan tidak mungkin tren positif Persib berakhir di tangan timnya. Apalagi kata pelatih berusia 64 tahun tersebut, timnya saat ini terus menunjukan progres di setiap sesi latihan.

"Tapi tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan, karena sepak bola tidak matematik, semoga besok kita dapat keberuntungan lawan Persib," ujar Emral.


Baca Juga: Alberto Rodriguez Siap Tampil Hadapi Bhayangkara FC, Ini Pengakuannya

Disinggung soal evaluasi yang dilakukan jajaran tim pelatih, Emral memastikan jajaran tim pelatih sudah melakukannya. Hal itu berupa mengulas beberapa kesalahan yang dilakukan timnya dalam beberapa pertandingan ke belakang.

"Udah jelas itu, setiap hasil pertandingan di bawah Bhayngkara selalu kami evaluasi, bagaimana terjadinya gol, darimana sumbernya, kami perbaiki," tambahnya.

Tak hanya itu, hasil evaluasi tersebut dijadikannya sebagai bahan untuk meningkatkan kinerja para pemainnya di dalam lapangan. Ia berharap hasil evaluasi tersebut dapat meningkatkan kewaspadaan dan mengoptimalkan potensi para pemainnya.

"Kami juga memperbaiki supaya lini depan kami bisa cetak gol lebih banyak dan kebobolan lebih dikit baru bisa memenangkan pertandingan." tutup Emral.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini