Tekad Kuat Bhayangkara FC untuk Menang di Kandang, Emral Abus Sebut Laga Kontra Persib Bandung Sangat Berat

Tekad Kuat Bhayangkara FC untuk Menang di Kandang, Emral Abus Sebut Laga Kontra Persib Bandung Sangat Berat Bhayangkara FC. (Instagram @bhayangkarafc)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kepala Bhayangkara FC, Emral Abus pastikan timnya sudah matangkan persiapan jelang hadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2023/2024.

Menurut Emral Abus, permainan timnya menunjukan progres menjanjikan dalam beberapa kali sesi latihan terakhir.

Emral Abus menjelaslan laga tersebut cukup berat bagi timnya karena harus menghadapi tim kuat dalam kondisi penuh tekanan.


Baca Juga: Alberto Rodriguez Siap Tampil Hadapi Bhayangkara FC, Ini Pengakuannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi kekuatan Persib Bandung saat bertandang ke markas timnya tetaplah tangguh, meski ada beberapa pemain yang dipanggil Timnas Indonesia U-24.

"Kami menyadari bahwa besok adalah laga berat walaupun beberapa pemainnya ikut timnas ke China, namun kekuatan mereka tetap kuat. Tapi kami dari Bhayangkara, saya sebagai pelatih dan teman teman selalu tidak putus asa, selalu menyiapkan tim maksimal," ujar Emral kepada awak media dalam sesi jumpa pers jelang laga, Jumat, 22 September 2023.

Meski berat, Emral tetap optimis akan semangat anak asuhnya yang terus terbentuk menjadi lebih baik. Ditambah demi memperbesar peluang kemenangan, anak asuhnya sudah mendapatkan bekal berharga berupa analisis permainan skuat Maung Bandung.


Baca Juga: Viking Persib Club Kembali Tunjuk Yana Umar Sebagai Dirigen

"Anak anak sudah melakukan latihan itu sesuai analisis kami, kekuatan kami Bhayangkara dan strong/weak point dari lawan juga gitu, kami latih di lapangan lima hari, anak anak memperlihatkan semangat luar biasa semoga persiapan kami ini memberikan hasil saat melawan Persib," ujar salah seorang mantan staf pelatih Persib itu.

Lebih lanjut lagi, keyakinan Emral semakin bulat karena timnya memiliki motivasi berlipat untuk mendapatkan kemenangan perdana di kandang pada musim ini. Ia berharap motivasi tersebut bisa berdampak baik dan Bhayangkara FC dapat memetik kemenangan di laga tersebut.

"Memang juga kita sadari bahwa kita belum pernah menang di kandang sendiri. Semoga besok pecah telur. Itu yang kita inginkan, mudah mudahan semangat semua, doa dari semua pihak, kita harapkan besok Bhayangkara Presisi Indonesia bisa memenangkan pertandingan." tutup Emral.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini