Bojan Hodak Tak Sudi Terpengaruh Hasil Bhayangkara FC, Begini Pendapatnya

Bojan Hodak Tak Sudi Terpengaruh Hasil Bhayangkara FC, Begini Pendapatnya Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak sudi terpengaruh hasil yang dituai Bhayangkara FC hingga pekan ke 12 Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak bahkan berpendapat Persib Bandung bakal sulit untuk menaklukkan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu 23 September 2023.

Alasan Bojan Hodak karena Bhayangkara FC memiliki banyak pemain muda yang bagus dengan kualitas individu yang bagus juga.


Baca Juga: Viking Persib Club Kembali Tunjuk Yana Umar Sebagai Dirigen


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bhayangkara FC adalah tim yang diisi oleh deretan pemain muda yang bagus dan mereka juga tim yang bekerja keras. Terbukti dalam setiap pertandingan yang mereka jalani selalu berjalan ketat," ungkap Bojan Hodak pada jumpa pers, Jumat 22 September 2023.

Tak aneh jika Bojan Hodak wanti-wanti pada skuad Persib Bandung yang diakuinya tengah memiliki kepercayaan diri setelah menuai hasil positif di dua laga sebelumnya.

"Jadi kita harus hati hati dan kita harus berusaha keras untuk dapat hasil yang bagus dengan mendapatkan poin. Ini akan jadi laga sulit," tegas Bojan Hodak.


Baca Juga: Alberto Rodriguez Siap Tampil Hadapi Bhayangkara FC, Ini Pengakuannya

Persib Bandung tercatat tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir, termasuk kemenangan 2-0 atas Persikabo 1973.

Sementara Bhayangkara FC ditahan imbang Dewa United 2-2 akhir pekan lalu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini