Sebut Persib Lawan Berat, Bhayangkara FC Berharap Pecah Telur

Sebut Persib Lawan Berat, Bhayangkara FC Berharap Pecah Telur Pelatih Bhayangkara FC, Emal Abus akan melakukan evaluasi total. Instagram @bhayangkarafc)

REPUBLIK BOBOTOH - Bhayangkara FC kedatangan tamu spesial pada pekan ke-13 Liga 1 2023/2024. Tim asal Kepolisian tersebut ditantang klub sarat sejarah, Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, malam ini.

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus menyadrai, laga yang akan dihadapinya tersebut adalah tim kuat. Namun Emral Abus percaya bahwa setiap klub bisa dikalahkan.

“Kami menyadari lawan adalah lawan yang berat. Walaupun ada beberapa pemainnya ikut bermain di tim nasional di China, namun mereka tetap kuat,” ungkap Emral Abus dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga : Blak-blakan! Ini Masalah yang Dihadapi Bhayangkara FC Menurut Pelatih Persib

“Tetapi kami dari Bhayangkara selalu tidak putus asa, selalu menyiapkan tim dengan maksimal. Dan anak-anak juga menjalani Latihan sesuai dengan analisis kami terhadap tim lawan,” lanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bhayangkara FC sendiri saat ini tengah dalam posisi sulit. Mereka dihadapkan dengan tekanan seiring posisinya di papan klasemen.

Tim berjuluk The Guardians menempati posisi juru kunci dengan 6 poin. Catatan minor pun bersahabat dengan Bhayangkara FC yang belum pernah menang bila main di kandang.

“Mudah-mudahan persiapan kami ini memperlihatkan hasil yang maksimal saat menghadapi Persib."

Baca Juga : Komunitas Bobotoh Desak Manajemen Persib Bertemu dan Berdialog

"Kami sadari belum pernah menang di kandang sendiri, semoga di laga besok [hari ini] bisa pecah telur,” tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini