Penjelasan dan Misi Bojan Hodak Ajak Goran Paulic Gabung Persib

Penjelasan dan Misi Bojan Hodak Ajak Goran Paulic Gabung Persib Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak rupanya memiliki misi besar dengan mendatangkan satu asisten pelatih, Goran Paulic di pertengahan musim ini.

Bojan Hodak mengatakan Goran Paulic memiliki atribut sebagai pelatih yang mampu mendongkrak kualitas para pemain depan.

Pelatih asal Kroasia ini memastikan, Goran Paulic akan langsung bekerja mulai hari ini untuk mengoptimalkan kinerjanya bersama Persib.

Baca Juga : Satu Pelatih Asing Baru Hadir di Sesi Latihan Persib Pagi Ini

Seluruh kelengkapan administrasinya juga sudah rampung, sehingga Goran Paulic bisa langsung bekerja sama dengan jajaran tim pelatih Persib lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya dia sudah mendapatkan KITAS, semuanya sudah selesai dan resmi bergabung. Namanya adalah Goran Paulic," ujar eks pelatih JDT itu.

Pelatih berkepala plontos itu juga menerangkan, Goran Paulic sempat bekerjasama dengannya ketika meracik tim JDT II. Selain itu reputasi Goran Paulic juga cukup membanggakan, karena sempat membesut Timnas Hongkong dan Timnas Kuwait.

"Dia (Goran Paulic) sudah pernah bekerja bersama saya di JDT II, sebelumnya dia adalah pelatih timnas Hongkong di beberapa pertandingan, terakhir dia menjadi pelatih di Kuwait pada olimpiade," tambah Bojan Hodak.

Baca Juga : Persib Berpeluang Tembus 4 Besar Klasemen Liga 1 2023-2024, Begini Skenarionya

Pengalamannya di dunia kepelatihan juga didukung dengan latar belakangnya yang juga merupakan mantan pesepakbola profesional.

Kata Bojan Hodak, Goran Paulic sudah kenyang berkarir di kompetisi Asia dan sempat menyabet beberapa gelar ketika berkarir di Singapura dan Hongkong.

"Sebagai pemain, dia adalah seorang striker dan menjadi top skorer di Singapura dan Hongkong. Pengalamannya sebagai pemain menyerang akan membantu tim terutama dari kemampuan individual," imbuhnya.

Baca Juga : Dua Pesan Pelatih Persita kepada Para Pendekar Cisadane Saat Bertamu ke Markas Persib

Bojan Hodak sadar, Persib memiliki potensi luar biasa terutama di sektor depan. Maka dari itu ia ingin potensi itu bisa dimaksimalkan dengan kehadiran Goran Paulic.

"Terkadang kami harus bekerja ekstra untuk membuat perbedaan," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini