Arsan Makarin: Saya Syukuri Walaupun Tidak Puas

Arsan Makarin: Saya Syukuri Walaupun Tidak Puas Arsan Makarin. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib Bandung, Arsan Makarin sangat bersyukur setelah kembali mendapatkan menit bermain saat timnya meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2023/2024.

Menurut Arsan Makarin kesempatan bermain yang diberikan jajaran tim pelatih akan menjadi modal berharga dalam manatap duel selanjutnya kontra Persia Tangerang.

Arsan Makarin mengaku sudah mendengar banyaknya pujian dari sejumlah pihak atas penampilannya di laga kontra Bhayangkara FC.

Baca Juga : Pemain Persib Sambut Positif Bergabungnya Ramadhan Sananta

Namun Arsan Makarin menilai, penampilannya di laga kontra The Guardian masih jauh dari kata sempurna dan ia akan terus berbenah demi menambah menit bermainnya di musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga tak lupa bersyukur atas pencapaian tersebut. Meski selalu menjadi pemain pengganti di setiap kesempatan yang diberikan, ia tak mempermasalahkannya dan siap bekerja keras demi memberikan kontribusi untuk timnya.

"Kalau target lain pasti ada. Arsan syukuri walaupun tidak puas (dengan penampilannya) tapi tetap Arsan syukuri karena ada kontribusi untuk tim juga," ujar Arsan Makarin kepada awak media.

Disinggung target pribadi di laga kontra Persita, Arsan Makarin mengatakan targetnya tak jauh berbeda dengan target tim secara umum.

Baca Juga : Kata Teddy Tjahjono Soal Perekrutan Goran Paulic

Yang terpenting baginya, Persib bisa mempertahankan tren positif seperti yang sudah didapat dalam 5 laga sebelumnya.

"Target lainnya ya semoga yang terpenting target tim, win streak di setiap pertandingan," tutup Arsan Makarin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini