Penampilannya Dipuji Bojan Hodak, Begini Reaksi Arsan Makarin

Penampilannya Dipuji Bojan Hodak, Begini Reaksi Arsan Makarin Ezra Walian bersama Arsan Makarin merayakan gol kedua Persib. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib Bandung, Arsan Makarin kembali menunjukan kapasitasnya saat tampil di laga kontra Bhayangkara FC, Sabtu 23 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut, penampilan Arsan Makarin mendapatkan apresiasi dari banyak pihak, termasuk pelatih Persib, Bojan Hodak.

Mendengar pujian yang diutarakan pelatih dan banyak pihak, Arsan Makarin tak lupa mengucapkan syukur.

Baca Juga : Panpel Pastikan Laga Persebaya vs Persib Digelar di Stadion Gelora Bung Tomo

Bagi Arsan Makarin, tak ada pikiran lain saat mendapatkan kesempatan bermain, yakni berusaha tampil maksimal demi mengantarkan Persib meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengakui, pertandingan sebelumnya memang berjalan sangat sulit. Kesulitan tersebut karena timnya kerap gagal mengeksekusi peluang, padahal pertandingan mampu dikuasai teman-temannya.

"Alhamdulillah kemarin pertandingan yang cukup sulit, Alhamdulillah berjalan lancar dan beberapa pertandingan juga setiap dimasukan patut disyukuri karena bisa bantu tim juga," ujar Arsan Hodak kepada awak media.

Baca Juga : Pelatih Ungkap Masalah Persita Jelang Hadapi Persib di GBLA

Meski tampil sebagai pemain pengganti, Arsan Makarin tak mempermasalahkannya.

Pemain yang pernah membela Bandung United itu menilai, hal tersebut salah satu taktik dari jajaran tim pelatih demi memperbesar peluang Persib untuk meraih kemenangan.

"Walaupun jadi pemain pengganti, tetap kita satu tim dan satu keluarga, jadi tujuan kita tetap 3 poin," tutup Arsan Makarin.

Baca Juga : Dua Anak Muda Asal Bandung, Salah Satunya Putra Almarhum Kitman Persib Dipinjam Klub Filipina

Sebelumnya, Bojan Hodak memuji penampilan dua pemain pengganti Persib di laga kontra Bhayangkara FC. Pelatih asal Kroasia tersebut angkat jempol untuk Arsan Makarin dan Ezra Walian.

"Arsan juga bermain bagus, Ezra dalam dua laga bermain fantastis, mencetak satu gol dan satu assist," ujar Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini