Bojan Hodak Singgung Kepercayaan Diri Pemain Persib

Bojan Hodak Singgung Kepercayaan Diri Pemain Persib Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Karakter permainan Persib Bandung mengalami perubahan drastis yang berimbas pada hasil akhir pertandingan.

Terlihat dari beberapa pertandingan sebelumnya, Persib Bandung bermain sangat dinamis, sehingga sukses mendapatkan tren positif tanpa terkalahkan.

Pelatih Persib, Bojan Hodak membenarkan adanya perubahan gestur para pemain dalam beberapa laga terakhir. Baginya perubahan gestur tersebut muncul setelah timnya mampu melepaskan diri dari zona degradasi.

Baca Juga : Ini 4 Pemain Persita yang Paling Diwaspadai Bojan Hodak

Saat berada di zona degradasi, ia mengakui timnya terbilang cukup rapuh karena penurunan kepercayaan diri. Namun setelah posisinya terus meningkat, kepercayaan diri pemain terus terbentuk hingga pada akhirnya mulai mendekati posisi championship series.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa, ketika saya datang kami berada di urutan 16 dan tim ada di peringkat tiga terbawah. Sekarang kami ada di urutan kelima. Sebelumnya kami berjuang untuk keluar dari zona degradasi dan sekarang kami bermain untuk posisi empat besar. Jadi itu yang jadi perbedaannya," ujar pria berkepala plontos itu.

Ditambah lagi kata pria asal Kroasia itu mengatakan, modal yang didapat Persib dalam 5 laga sebelumnya terbilang belum cukup untuk menghadapi sisa pertandingan di Liga 1.

Baca Juga : Sudah Analisa Gaya Bermain Persita, Bojan Hodak Sebut Moral Bertanding Persib Berada di Level Terbaik

Bojan Hodak berharap Persib terus berbenah menjadi lebih baik, sehingga peluang untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan akan terbuka lebar.

"Pemain lebih percaya diri dan menjadi lebih baik, tapi liga ini sulit dan kami harus main dengan seratus persen di setiap pertandingan. Kami harus fokus untuk memenangkan pertandingan," tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini