Sudah Analisa Gaya Bermain Persita, Bojan Hodak Sebut Moral Bertanding Persib Berada di Level Terbaik

Sudah Analisa Gaya Bermain Persita, Bojan Hodak Sebut Moral Bertanding Persib Berada di Level Terbaik Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, rupanya sudah menganalisa akan gaya permainan Persita Tangerang yang menjadi lawan pada pekan ke-14 Liga 1 2023/2024.

Menurut Bojan Hodak Persita Tangerang merupakan tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata karena terus berprogres dalam beberapa laga terakhir.

Dari hasil analisisnya, Bojan Hodak menilai timnya dipastikan tak bisa melewati laga tersebut secara mudah.

Baca Juga : Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik dan Buruk Jelang Bentrok Persib vs Persita

Apalagi secara permainan, penampilan tim berjuluk Pendekar Cisadane itu mulai konsisten hingga akhirnya bisa tetap mendapatkan poin dalam dua partai terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini akan menjadi laga yang sulit karena bisa dilihat Persita dalam 4-5 pertandingan terakhir bermain dengan cukup bagus, bahkan di dua laga terakhirnya mereka tidak kalah dan memenangi laga terakhirnya," ujar Bojan kepada awak media pada Kamis, 28 September 2023.

Selain penampilan lawan yang terus meningkat, Bojan merasa kualitas tim Persita diimbangi dengan keberadaan pemain berkualitas. Sehingga permainan anak asuh Divaldo Alves itu tetap terorganisir dengan baik.

"Ini akan menjadi laga yang berat, karena ada beberapa pemain bagus di sana," kata eks pelatih Kuala Lumpur City FC tersebut.

Baca Juga : Terungkap! Begini Modus Wasit di Indonesia Akali Hasil Pertandingan

Meski tim lawan menunjukan progres, pria asal Kroasia itu tetap yakin dengan kondisi tim Persib usai mempertahankan tren positif di 5 laga sebelumnya.

Baginya hal itu menjadi modal berharga bagi Persib demi kembali mempertahankan tren positif tersebut.

"Kami juga dalam kondisi mood yang bagus dan dalam kondisi kepercayaan diri yang bagus. Tapi yang terpenting adalah kami harus bermain maksimal dan tidak boleh percaya diri berlebih," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini