Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik dan Buruk Jelang Bentrok Persib vs Persita

Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik dan Buruk Jelang Bentrok Persib vs Persita Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sampaikan kabar terbaru dari timnya jelang hadapi Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 musim 2023-2024.

Bojan Hodak membeberkan ada kabar buruk dan baik yang didapat tim Persib Bandung.

Satu kabar buruk hadir dari Kakang Rudianto. Bojan mengatakan Kakang Rudianto terpaksa tak berlatih dengan teman-temannya pada hari ini karena sakit cacar.

Baca Juga : Terungkap! Begini Modus Wasit di Indonesia Akali Hasil Pertandingan

Sedangkan kabar baiknya ialah semakin meningkatnya level kebugaran beberapa pemain yang sebelumnya dalam kondisi kurang maksimal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami kehilangan Kakang karena dia sakit, tapi pemain lainnya sudah membaik. Alberto oke, Ciro oke," kata pria asal Kroasia itu saat ditemui usai memimpin sesi latihan pada Kamis, 28 September 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Selain Alberto Rodriguez dan Ciro Alves, Bojan juga mengabarkan kabar baik terkait Beckham Putra Nugraha. Katanya, Beckham sudah mulai berlatih kembali bersama timnya pada hari ini.

Baca Juga : Kabar Baik Datang dari Beckham Putra Jelang Laga Persib vs Persita

"Tapi Beckham belum siap. Dia untuk pertama kalinya ikut berlatih lagi tapi terlihat masih kerepotan," kata Bojan kepada awak media.

Meski sudah berlatih bersama, level kebugaran Beckham belum pulih sepenuhnya. Sehingga ia belum bisa memastikan keterlibatan Beckham Putra di laga selanjutnya melawan Persita Tangerang.

"Karena masih terlihat dia agak ragu dan ketakutan melakukan pergerakan. Mungkin Kakang dan Beckham akan absen, selebihnya pemain siap untuk diturunkan," tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini