Ini 4 Pemain Persita yang Paling Diwaspadai Bojan Hodak

Ini 4 Pemain Persita yang Paling Diwaspadai Bojan Hodak Laga Persita Tangerang vs Persib Bandung di pekan 33 LIga 1 2022-2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak rupanya sudah mengamati sektor terkuat yang dimiliki calon lawannya, yakni Persita Tangerang.

Menurut Bojan Hodak ada banyak sektor yang cukup kokoh di kubu tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

Bojan mengatakan setidaknya ia mengingat ada 4 pemain yang menarik perhatiannya di kubu Persita Tangerang. Semua pemain tersebut merupakan pemain asing yang pergerakannya patut diantisipasi oleh skuat Persib.

Baca Juga : Sudah Analisa Gaya Bermain Persita, Bojan Hodak Sebut Moral Bertanding Persib Berada di Level Terbaik

Untuk dua pemain awal, ia menilai nyawa lini serang Persita ada di sosok Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal. Pria asal Kroasia itu menjelaskan koneksi dua pemain asal Argentina itu kerap kali membuat gaduh barisan pertahanan lawan-lawannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka memiliki striker yang bagus, ada beberapa gelandang yang bagus, pemain nomor 9 (Ramiro Fergonzi), pemain nomor 10 (Ezequiel Vidal)," kata Bojan kepada awak media.

Sedangkan dua pemain sisanya, pria berkepala plontos itu mewaspadai akan duet bek tangguh, yakni Javlon Guseynov dan Christian Rontini.

Baca Juga : Hasil Lengkap 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2022: Semua Wakil ASEAN Rontok

Pasalnya kemampuan dua bek asing itu cukup tangguh, terbukti dengan jumlah kebobolan yang tak terlalu gemuk.

"Dua stopper asing (Javlon Guseynof dan C. Rontini), mereka tidak kemasukan banyak gol," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini