Hasil dan Skor Sementara Persib vs Persita: Edo Febriansah Cetak Gol Berkelas

Hasil dan Skor Sementara Persib vs Persita: Edo Febriansah Cetak Gol Berkelas David da Silva merayakan gol yang dicetak ke gawang Persita di pekan 14 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil dan skor sementara Persib vs Persita di pekan 14 Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Minggu, 1 Oktober 2023.

Persib untuk sementara unggul 2-0 atas Persita Tangerang di babak pertama lewat gol yang diciptakan David da Silva dan gol berkelas dari Edo Febriansah.

Di awal pertandingan Beckham Putra Nugraha nyaris membawa Persib unggul, tetapi sontekannya masih membentur mistar gawang.

Baca Juga : Persija dan Persis Solo Terancam Dijatuhi Sanksi


Tidak berselang terlalu lama, tepatnya di menit 9, Persib akhirnya memecah kebuntuan lewat sundulan David da Silva setelah menyambut umpan sepak pojok Edo Febriansah.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski bola yang disundulnya terlihat tidak terlalu keras, tetapi pantulan ke tanah membuat kiper Persita Rendy Oscario sedikit terkecoh hingga gagal membendungnya.

Pada menit 15, Daisuke Sato hampir membawa Persib menggandakan keunggulan. Mendapat ruang cukup terbuka dari jarak cukup dekat, Sato melepaskan tembakan yang sayangnya masih menerpa mistar.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib vs Persita dalam Laga Pekan 14 Liga 1 2023-2024

Berikutnya, giliran Edo Febriansah yang mengancam gawang Persita, lewat tendangan keras dari luar kotak penalti, tetapi masih bisa diamankan oleh Rendy Oscario.Di 15 menit terakhir, Persita lebih mengontrol permainan dan menekan ke pertahanan Persib.

Tetapi justru Persib yang bisa mencetak gol untuk menggandakan keunggulan lewat tendangan keras kaki kiri Edo Febriansah dari luar kotak penalti di menit 44, skor berubah 2-0.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini