Persija dan Persis Solo Terancam Dijatuhi Sanksi

Persija dan Persis Solo Terancam Dijatuhi Sanksi Persis Solo vs Persija Jakarta. (Instagram/@persisofficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta dan Persis Solo dipastikan bakal dijatuhi sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI buntut dari laga keras kedua tim yang menghasilkan banyak kartu.

Dalam pertandingan Persis Solo vs Persija yang digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu malam 30 September 2023, total ada 12 kartu kuning, termasuk 1 kartu merah tidak langsung yang dikeluarkan wasit Nendi Rohaendi.

Persis Solo menerima 7 kartu kuning, dua di antaranya didapatkan bek mereka, Jaimerso Xavier atau kartu merah tidak langsung.

Baca Juga : Dapatkan Link Nonton Live Streaming Persib vs Persita di Sini

Lima kartu kuning lainnya diterima oleh Eky Taufik, Althaf Alrizky, Muhammad Faqih Maulana, Alexis Messidoro, dan Mochamad Shulton Fajar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Persija mendapatkan lima kartu kuning, masing-masing kepada Muhammad Ferrari, Rayhan Hannan, Hansamu Yama, Nico Alfriyanto dan pelatih Thomas Doll.

Laga Persis Solo vs Persija yang berakhir imbang 2-2 berlangsung cukup sengit dan keras serta dibumbui beberapa kali insiden friksi yang melibatkan para pemain dari kedua tim.

Baca Juga : Antusiasme Kawula Muda Bikin Supermusic Break Out Day Fest 2023 Makin Semarak

Merujuk pada kasus serupa, tim yang mendapatkan lima kartu kuning atau lebih akan diganjar hukuman sanksi denda oleh Komdis PSSI.

Selain itu, bukan tidak mungkin jika melihat beberapa kali insiden, bakal ada sanksi tambahan yang diberikan Komdis PSSI jika terbukti terjadi pelanggaran kode disiplin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini