Dapatkan Link Nonton Live Streaming Persib vs Persita di Sini

Dapatkan Link Nonton Live Streaming Persib vs Persita di Sini Link live streaming Persib vs Persita. (Vidio)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Persib vs Persita pada pekan 14 Liga 1 musim 2023-2024 akan tersaji di Stadion GBLA, Bandung, Minggu malam ini, 1 Oktober 2023.

Persib membutuhkan kemenangan untuk merangsek ke 4 besar klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Hasil imbang yang didapat RANS Nusantara FC di kandang Barito Putera, memberi peluang kepada Persib untuk masuk zona lolos ke Championship Series.

Baca Juga : Antusiasme Kawula Muda Bikin Supermusic Break Out Day Fest 2023 Makin Semarak

Persib saat ini menempati posisi ketujuh pada klasemen Liga 1 2023-2024 dengan mengumpulkan 21 poin dari 13 kali bertanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika berhasil mengalahkan Persita malam ini, Maung Bandung dipastikan naik ke posisi 4 besar klasemen Liga 1 2023-2024.

Kepercayaan diri skuad Persib tengah naik berkat dua kemenangan beruntun dan Maung Bandung tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir.

Baca Juga : Isu Penjualan Tiket Ilegal Merebak, Begini Tanggapan Persib Bandung

Sementara Persita pun sedang dalam momentum bagus berkat kemenangan 1-0 atas Dewa United di pekan 13 sekaligus mengakhiri catatan buruk mereka dalam beberapa laga terakhir.

Duel Persib vs Persita di Stadion GBLA akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio dengan jam kick-off pada pukul 19.00 WIB.

Berikut link nonton live streaming Persib vs Persita di Vidio yang bisa diakses dengan cara berlangganan, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini