Isu Penjualan Tiket Ilegal Merebak, Begini Tanggapan Persib Bandung

Isu Penjualan Tiket Ilegal Merebak, Begini Tanggapan Persib Bandung

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang jamu Persita Tangerang di Satdion Gelora Badung Lautan Api (GBLA) Minggu, 1 Oktober 2023, kubu Persib Bandung diterpa isu tak sedap.

Persib Bandung diterpa isu terkait mekanisme penjualan tiket pertandingan kandangnya.

Kali ini, isu yang beredar adalah penjualan tiket pertandingan yang dilakukan pihak tertentu melalui marketplace di sejumlah media sosial.


Baca Juga: Penyerang Persita Ramiro Fergonzi Ungkap Modal Berharga Hadapi Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Andang Ruhiat memastikan, mekanisme penjualan tiket melalui marketplace tersebut ilegal. Sebab, penjualan tiket kandang Persib hanya dilakukan secara online melalui Persib App.

Karena itu, Andang mengimbau kepada semua pihak yang akan menyaksikan pertandingan kandang Persib untuk membeli tiket melalui platform resmi yang disediakan yaitu Persib App.

"Kami mengimbau agar semua pihak berhati-hati dalam melakukan pembelian tiket. Kami tidak bertanggung jawab bila tiket yang ditawarkan di luar jalur resmi tersebut tidak valid saat di-scan pada saat memasuki area stadion," kata Andang.


Baca Juga: Prediksi Starting XI Persib vs Persita: Twin Tower Asing Jadi Pilihan Utama

Selanjutnya, untuk informasi adanya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab menjual tiket kandang Persib di luar jalur resmi, Andang memastikan, Persib akan melakukan penelusuran lebih lanjut.

Ia memastikan, tindakan tegas bakal diambil kepada siapapun yang melakukan pelanggaran.

"Terima kasih atas informasinya. Kita pasti akan melakukan penelusuran dan segera menindak pelakunya," pungkas Andang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini