Prediksi Starting XI Persib vs Persita: Twin Tower Asing Jadi Pilihan Utama

Prediksi Starting XI Persib vs Persita: Twin Tower Asing Jadi Pilihan Utama Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali berjuang demi meraih mempertahankan tren positif di 5 laga terakhirnya. Kali ini, Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang di pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Minggu malam, 1 Oktober 2023.

Kemenangan menjadi target Persib Bandung di laga kali ini. Pasalnya kemenangan menjadi jalan satu-satunya cara Maung Bandung untuk memperbaiki posisinya sekaligus menembus posisi papan atas klasemen sementara.

Demi meraih poin sempurna, sudah sepatutnya Persib menurunkan skuat terbaiknya pada laga tersebut.


Baca Juga: Kemenangan Atas Persib Bandung di Pertemuan Sebelumnya Bisa Tingkatkan Kepercayaan Diri Pemain Persita


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya ada beberapa pemainnya yang terpaksa absen lantaran sejumlah alasan, mereka salah satunya ialah Kakang Rudianto yang sedang sakit.

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi starting XI Persib di laga tersebut. Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Bojan Hodak tetap mempercayakan Teja Paku Alam untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir timnya.

Di posisi bek tengah, sepertinya akan diisi Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers. Sedangkan di posisi full back akan diisi Daisuke Sato dan I Putu Gede.


Baca Juga: Kenang 1 Tahun Tragedi Kanjuruhan, Persib Minta Semua Pihak Belajar Demi Terciptanya Lingkungan Sepak Bola yang Aman

Pada posisi gelandang, sepertinya Marc Klok akan dipasangkan dengan Dedi Kusnandar dan Levy Madinda untuk menjaga keseimbangan timnya. Sedangkan trio penyerang di depan, besar kemungkinan akan diisi Ciro Alves, David da Silva, dan Ferdiansyah.

Berikut prediksis susunan starting XI Persib vs Persita

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain bertahan: Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Putu Gede, Daisuke Sato

Pemain Gelandang: Marc Klok, Dedi Kusnandar, Levy Madinda

Pemain Depan: David da Silva, Ferdiansyah, Ciro Alves

Pemain cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Arsan Makarin, Abdul Aziz, Ezra Walian, Rezaldi Hehanussa, Victor Igbonefo, Ryan Kurnia, Edo Febriansah, Achmad Jufriyanto, Frets Butuan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini