Kemenangan Atas Persib Bandung di Pertemuan Sebelumnya Bisa Tingkatkan Kepercayaan Diri Pemain Persita

Kemenangan Atas Persib Bandung di Pertemuan Sebelumnya Bisa Tingkatkan Kepercayaan Diri Pemain Persita Pelatih Divaldo Alves saat memimpin latihan Persita Tangerang. (Instagram @persita.official)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves ogah terlena dengan hasil positif di pertemuan kontra Persib sebelumnya.

Menurut Divaldo Alves, hasil kemenangan telak 4-0 di musim sebelumnya itu tak bisa dijadikan acuan untuk menghadapi Persib Bandung yang kini tengah berprogres menanjak.

Meski hal itu penting sebagai catatan sejarah pertemuan kedua tim, Divaldo Alves menilai Persib di musim ini amatlah berbeda.


Baca Juga: Kenang 1 Tahun Tragedi Kanjuruhan, Persib Minta Semua Pihak Belajar Demi Terciptanya Lingkungan Sepak Bola yang Aman


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yang mana tim Maung Bandung di musim ini mulai tampil konsisten dan jauh lebih kuat setelah ditangani Bojan Hodak.

"Ini pertandingan yang sangat istimewa ya, saya mengerti. Kalau saya lihat situasi persib, saya bilang tadi persib main menang karena beberapan pertandingan dari awal musim grafiknya kadang kadang di atas, kadang kadang turun. Saya kira persib besok lebih kuat lagi," tutur Divaldo kepada awak media.

Hanya saja ia melihat, hasil di pertemuan sebelumnya, bisa dijadikan timnya sebagai pelecut semangat untuk menampilkan yang terbaik. Ia berharap hal itu bisa menambah kepercayaan diri para pemain saat tampil di hadapan pendukung tim tuan rumah.


Baca Juga: Punya Modal Besar untuk Curi Poin di Markas Persib, Persita Tetap Waspada

"Soal pertandingan kemarin menang 4-0 itu sudah masuk history, itu penting dalam statistik tapi masuk history," tambah Divaldo.

Ia juga berharap Ramiro Fergonzi bisa kembali mencetak gol di laga tersebut. Pasalnya Persita sangat memerlukan poin di laga tersebut demi menjauhkan diri dari bayang-bayang zona degradasi.

"Mudah mudahan Fergozi besok bisa cetak gol lagi lawan persib lagi." tutup Divaldo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini