Penyerang Persita Ramiro Fergonzi Ungkap Modal Berharga Hadapi Persib

Penyerang Persita Ramiro Fergonzi Ungkap Modal Berharga Hadapi Persib Penyerang Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi. (Instagram @rami_fergonzi)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi tak silau dengan hasil tren positif yang didapat Persib jelang bentrok keduanya dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2023/2024.

Menurut Ramiro Fergonzi, Persita Tangerang akan berusaha memutus tren positif tersebut dengan tampil baik di sepanjang pertandingan.

Fergonzi mengatakan timnya memiliki sejumlah modal berharga jelang lawatannya ke markas Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Prediksi Starting XI Persib vs Persita: Twin Tower Asing Jadi Pilihan Utama

Selain hasil positif di laga sebelumnya kontra Dewa United, modal lainnya didapat Persita ialah keberadan Divaldo Alves sebagai pelatih kepala baru.

"kita punya percaya diri juga terus taktikal yang termasuk dari coach yang baru, kita sudah paham semua, kita sudah siap semua untuk pertandingan besok," kata Ramiro kepada awak media.

Dalam masa persiapan, penyerang asal Argentina itu menilai timnya sudah melahap semua yang diinginkan pelatih. Termasuk menganalisa permainan Persib melalui tayangan video dalam beberapa pertandingan sebelumnya.


Baca Juga: Kemenangan Atas Persib Bandung di Pertemuan Sebelumnya Bisa Tingkatkan Kepercayaan Diri Pemain Persita

"Kita sudah lihat semua video, kita sudah lihat juga persib ada beberapa kekuatan," tambah Ramiro.

Adanya modal dan persiapan yang baik, tentu diakui eks penyerang Persipura Jayapura itu membuat level kepercayaan diri timnya terus meningkat. Ia berharap hal itu diiringi dengan hasil positif karena Persita Tangerang sangat memerlukan kemenangan.

"Kita ada confidence tinggi, kepercayaan yang tinggi, terus tadi pertandingan lawan Dewa lebih kompak lagi, lebih fokus untuk besok, mudah-mudahan bisa dapat hasil yang positif." tutup Ramiro.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara