Sempat Terseok-seok, Kini Persib Jadi Tim Paling Produktif

Sempat Terseok-seok, Kini Persib Jadi Tim Paling Produktif Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sempat terseok-seok di awal kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, kini Persib mulai memanaskan persaingan di papan atas klasemen sementara.

Persib menempati posisi ketiga klasemen dengan 24 poin, tertinggal 4 angkat di belakang Borneo FC Samarinda yang menempati posisi pertama dan 3 poin dari Madura United.

Kemenangan Persib atas Persita dengan skor telak 5-0, tak hanya mengoreksi posisi Maung Bandung di papan klasemen Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Kembali Gacor, David da Silva Mulai Mengusik Bomber Arema

Tetapi juga membuat Persib kini tercatat sebagai tim paling produktif hingga pekan 14 bersama Madura United yang sama-sama telah menghasilkan 26 gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib sendiri mengawali musim ini dengan buruk setelah gagal meraih kemenangan dalam empat laga pertama.

Secara produktivitas di awal musim ini, Persib sebenarnya cukup baik, tetapi masalahnya tak cukup baik dalam bertahan sehingga mudah dibobol gawang lawan.

Baca Juga : 1 Pemain Persib Dipastikan Terkena Skorsing Pasca Kemenangan Atas Persita

Pada empat laga awal, Persib mencatat tiga kali imbang masing-masing 1-1 kontra Madura United, 3-3 lawan Arema FC, dan 2-2 versus Dewa United.

Kemudian, takluk 4-2 di markas PSM Makassar. Persib baru bisa mencatat kemenangan pertamanya musim ini, saat mengalahkan tuan rumah Persik Kediri 1-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis