Begini Ungkapan Divaldo Alves Usai Persita Hancur Lebur di Tangan Persib

Begini Ungkapan Divaldo Alves Usai Persita Hancur Lebur di Tangan Persib Divaldo Alves. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persita, Divaldo Alves tetap mengapresiasi anak asuhnya meskipun kalah telak 5-0 dari Persib Bandung pada pekan ke-14 Liga 1 2023/2024, Ahad 1 Oktober 2023.

Menurut Divaldo Alves, sebenarnya Persita Tangerang memiliki potensi besar untuk meladeni permainan Persib di laga tersebut.

Namun ia menilai, Pendekar Cisadane hanya kurang fokus terutama saat memulai pertandingan.

Baca Juga : Kata David Da Silva usai Mencetak Hattrick Pertamanya untuk Persib

Serangan demi serangan yang dilancarkan Persib membuat timnya merasa gugup dan skema permainan timnya menjadi berantakan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya percaya pemain kita lebih bagus dari pada hasil ini, kita tahu Persib terus ada beberapa kali kita naik, ada peluang, hasil terakhir ini tidak sesuai dengan apa yang kita lakukan di pertandingan. " kata Divaldo Alves kepada awak media usai sesi jumpa pers di Stadion GBLA.

Divaldo Alves menambahkan, tingginya intensitas tekanan Persib sebenarnya sudah menjadi pembahasan Persita di dalam masa persiapan. Namun entah mengapa, konsentrasi timnya terus terganggu dan itu berhasil dimanfaatkan Persib.

"Terus di babak pertama dari awal, 10 menit awal kita tahu gaya permainan Persib dari awal mau high pressure, kita sudah tau itu dari awal, tapi dari awal kita kebobolan berarti hilang fokus kedua." imbuhnya.

Di babak kedua, ia meminta agar anak asuhnya tampil menekan demi mempersempit ketertinggalan. Meski hasilnya tetap buruk, namun ia melihat ada semangat besar yang didapat timnya demi memangkas skor dari skuat Maung Bandung.

Baca Juga : Catatan Bojan Hodak Usai Persib Gunduli Persita

"Babak kedua saya coba tim kita lebih serang lebih ke depan karena kita harus cari poin, tapi itu yang terjadi, kita hilang fokus beberapa menit,"

"Tapi Persita main bagus hari ini, walaupun hasil seperti itu, hasil yang saya tidak suka tapi Persita hari ini benar benar berusaha." tutup Divaldo Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini