Catatan Bojan Hodak Usai Persib Gunduli Persita

Catatan Bojan Hodak Usai Persib Gunduli Persita Pertandingan Persib vs Persita di pekan 14 Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski sukses meraih kemenangan telak atas Persita Tangerang dengan skor 5-0, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tetap memiliki catatan untuk timnya.

Selain catatan berkaitan dengan evaluasi, Bojan Hodak mengaku memiliki catatan yang harus tetap dipertahankan oleh tim Persib.

Bojan Hodak menilai salah satu hal yang harus dipertahankan tim Persib ialah organisasi permainan dalam melancarkan serangan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Pesta Gol ke Gawang Persita di GBLA

Hal tersebut dirasa Bojan Hodak menjadi hal sangat penting bagi timnya untuk kembali mendapatkan kemenangan di partai berikutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kami cukup beruntung karena seluruh pemain menyerang kami bermain dengan bagus. Bisa dilihat tadi Edo bermain fantastis di babak pertama dan saya menggantinya dengan Ciro, Ciro juga bermain bagus," kata Bojan Hodak kepada awak media dalam sesi jumpa pers di Stadion GBLA, Ahad 1 Oktober 2023.

Ia juga senang karena organisasi permainan timnya tak terganggu dengan masuknya pemain pengganti. Apalagi semua pemain sangat berkonsentrasi tampil sebagai tim, bukan untuk individual.

"Hal bagusnya adalah kami punya beberapa opsi dan pemain yang masuk bermain bagus dan mencetak gol, kami bermain untuk tim. Karena bisa dilihat tadi tidak ada pemain yang bermain individual, semuanya fantastis," tambah Bojan.

Tak hanya soal menyerang, Bojan Hodak melanjutkan timnya juga tetap mendapatkan ujian ketika Persita mulai mengimbangi permainan terutama di babak kedua.

Ujian tersebut mampu dijawab oleh semua pemainnya yang tampil sangat disiplin sepanjang pertandingan.

"Pada akhirnya ini suatu laga yang semuanya bermain bagus, tapi secara keseluruhan kami bermain bagus secara tim."

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Persib Tekuk Persita: Maung Bandung Panaskan Papan Atas

"Setiap laga selalu ada 2-3 pemain yang menonjol, namun itu selalu bergantian dan itu sangat penting bagi saya sebagai pelatih. Kami tidak ketergantungan pada satu pemain." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini