Komentar Bojan Hodak Usai David Da Silva Cetak Hattrick: Saya Tidak Tahu Apa yang Terjadi...

Komentar Bojan Hodak Usai David Da Silva Cetak Hattrick: Saya Tidak Tahu Apa yang Terjadi... Para pemain Persib melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Persita. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beri pujian atas kinerja yang ditunjukan salah seorang strikernya, David da Silva yang mencetak hattrick.

Pemain asal Brasil tersebut tampil spartan saat Persib hancurkan Persita Tangerang di pekan 14 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion GBLA, Ahad 1 Oktober 2023.

Bojan Hodak tak menyangka David da Silva bisa tampil sangat tajam ketika mendapatkan peluang.

Baca Juga : Persib Menang Telak, Bojan Hodak Singgung Kinerja Goran Paulic

Dengan catatan hattrick yang didapat David Da Silva, Bojan Hodak senang karena gol tersebut semakin mempertegas kemenangan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia berharap hattrick tersebut menjadi pelecut semangat David da Silva untuk bisa kembali mencetak gol dan hattrick keduanya selama berseragam Persib.

"Itu bagus, saya berharap di setiap pertandingan dia bisa menciptakan hattrick," ujar Bojan Hodak kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Bojan Hodak tak mengerti apa yang ada di benak David Da Silva hingga bisa tampil sangat baik.

Baca Juga : Kembali Gacor, David da Silva Mulai Mengusik Bomber Arema

Namun ia menduga, hattrick yang didapat David Da Silva bermula dari kerja kerasnya di dalam latihan karena selalu mencetak gol.

"Tapi menurut saya, saya tidak tahu apa yang terjadi dan dia bermain dengan sangat bagus hari ini, dia selalu mencetak gol di sesi latihan selama pekan ini, dia terlihat tajam," imbuh Bojan Hodak.

Besar harapan Bojan Hodak agar David Da Silva bisa menambah pundi-pundi golnya di musim ini.

Apalagi eks pemain Persebaya ini dinilai sudah sudah mampu melewati masa-masa sulitnya usai alami masa paceklik gol dalam 6 laga beruntun.

Baca Juga : Sempat Terseok-seok, Kini Persib Jadi Tim Paling Produktif

"Jadi saya harap dia bisa melanjutkan ini di laga-laga yang berikutnya. Di beberapa laga terakhir dia terus bekerja keras, dia memiliki banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol,"

"Tapi semua tahu, yang namanya striker, ketika dia sudah bisa mencetak gol maka dia akan mendapat kepercayaan diri dan dia mulai sulit untuk berhenti mencetak gol. Jadi saya harap itu berlanjut darinya," tutup Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini