TERPOPULER: 1 Pemain Persib Kena Skorsing Usai Taklukan Persita Hingga Reaksi Bobotoh Setelah Persib Pesta Gol

TERPOPULER: 1 Pemain Persib Kena Skorsing Usai Taklukan Persita Hingga Reaksi Bobotoh Setelah Persib Pesta Gol Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 1 Oktober 2023.

Satu pemain Persib Bandung mendapat skorsing usai menang lawan Persita.

Kabar lainnya, Bojan Hodak singgung kinerja Goran Paulic usai Persib menang telak dan reaksi bobotoh setelah Persib pesta gol.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. 1 Pemain Persib Dipastikan Terkena Skorsing Pasca Kemenangan Atas Persita


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan Persib Bandung atas Persita Tangerang menjadi terasa 'mahal' karena satu pemain andalan dipastikan terkena skorsing larangan bermain di laga berikutnya.

Daisuke Sato yang diganjar kartu kuning oleh wasit Armyn Dwi Suryathin di menit 62 dipastikan kehilangan kesempatan membela Persib saat tandang ke markas Persebaya.

Itu merupakan kartu kuning keempat yang diterima Daisuke Sato sepanjang Liga 1 musim ini berjalan.

2. Persib Menang Telak, Bojan Hodak Singgung Kinerja Goran Paulic

Persib Bandung berhasil menang telak dengan skor 5-0 atas Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-14.

Hasil tersebut membuat torehan gol Persib sepanjang kompetisi Liga 1 musim ini, terus bertambah menjadi 26 gol dan menjadi tim paling produktif bersama Madura United.

Tak sedikit pihak menilai, kemenangan telak ini menjadi bukti akan efektifitas kinerja jajaran pelatih demi membangun skuat Persib.

3. Reaksi Bobotoh setelah Persib Pesta Gol ke Gawang Persita di GBLA

Bobotoh menyambut antusias kemenangan Persib Bandung atas Persita Tangerang pada pekan 14 Liga 1 2023-2024.

Apalagi Persib meraih kemenangan dengan mencetak banyak gol ke gawang Persita dalam laga di Stadion GBLA, Bandung, Minggu 1 Oktober 2023.

Lima gol kemenangan Persib masing-masing diciptakan oleh David da Silva yang memborong 3 gol alias hattrick serta gol dari Edo Febriansah dan Frets Butuan.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini