Bojan Hodak Terkejut Melihat Penampilan Persita Tangerang

Bojan Hodak Terkejut Melihat Penampilan Persita Tangerang Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sangat senang atas kinerja anak asuhnya di laga kontra Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-14.

Menurut Bojan Hodak, kemanangan ini menjadi bukti positifnya skema Persib yang diaplikasikan para pemain di lapangan dengan baik.

Bojan Hodak mengaku terkejut dengan penampilan Persita Tangerang yang tampil tak begitu baik. Hal itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh skuat Persib Bandung dengan terus melancarkan serangan demi serangan ke jantung pertahanan tim Pendekar Cisadane.

Baca Juga : Fakta Menarik di Balik Kemenangan Besar Persib Atas Persita di GBLA

"Pertandingan yang bagus, skor 5-0 hasil yang bagus dan saya tidak menduga Persita akan bermain begitu buruk. Biasanya kami kesulitan mencetak gol, namun kali ini seolah setiap tendangan yang dilakukan itu bisa menjadi peluang dan berbuah gol," kata pria asal Kroasia itu dalam sesi jumpa pers usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi lain, Bojan menceritakan sedikit drama jelang menjamu Persita. Drama tersebut berupa masalah yang dihadapi timnya terutama dalam memilih pemain muda.

Atas dasar banyaknya pertimbangan, Bojan akhirnya menentukan pilihan kepada Beckham untuk mengisi slot pemain U-23, sebagaimana yang sudah tertera dalam regulasi kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Persib Menang Telak, Bojan Hodak Singgung Kinerja Goran Paulic

"Kami memang sempat mengalami masalah soal pemain muda, karena Kakang sedang sakit dan Robi masih belum tiba, Ferdi belum siap dan Beckham juga secara fisik sebenarnya belum siap. Tapi memutuskan untuk memainkannya 45 menit," tambahnya.

Tak hanya itu, ia juga terpaksa menyimpan Ciro Alves untuk dimasukan pada babak kedua atas dasar kebugaran. Namun secara keseluruhan, ia menilai anak asuhnya bermain sesuai rencana, baik pemain yang tampil sejak menit awal maupun pemain pengganti.

"Ciro juga belum siap bermain 90 menit, tapi mereka sudah bisa main sekitar 45 menit. Saya senang dengan apa yang diperlihatkan mereka, luar biasa. Di pertahanan juga bagus. Pemain yang masuk sebagai pengganti juga bermain bagus. Ini salah satu laga yang sempurna bagi kami," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini