Cetak Hattrick, David da Silva Pilih Nikmati Waktu Bersama Keluarga

Cetak Hattrick, David da Silva Pilih Nikmati Waktu Bersama Keluarga David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva berhasil mencetak hattrick pertamanya selama berkarier bersama Maung Bandung.

David da Silva menciptakan tiga gol alias hattrick di pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 kontra Persita Tangerang. Itu merupakan hattrick pertamanya selama berseragam Persib Bandung sejak Liga 1 musim 2021/2022.

David da Silva mengaku, senang karena catatan ini amatlah bersejarah dalam kariernya. Pasalnya selama berseragam Persib, ia sangat sulit mendapatkan hattrick dan memerlukan waktu lebih dari dua musim untuk mendapatkannya.

Baca Juga : Gawangnya Dibobol 5 Kali oleh Persib, Rendy Oscario Bilang Begini

Ia juga tak akan melupakan hattrick ini karena didapat dengan susah payah. Tentunya ia akan menikmati torehan tersebut saat mendapatkan waktu istirahat dari tim Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat senang karena saya sering mencetak satu atau dua gol tapi hattrick tidak kunjung datang. Jadi saya senang dan malam yang tidak akan bisa dilupakan, saya menikmatinya." kata pemain berusia 33 tahun tersebut.

Ia juga akan melupakan sejenak lawan berat yang akan dihadapi timnya, yakni Persebaya. David mengaku akan lebih dulu menyegarkan pikiran dan tubuhnya sebelum kembali berjuang untuk mempersiapkan diri menghadapi Persebaya.

Baca Juga : Hasil Liga 2 PSKC Cimahi vs Persikab: Derby Bandung Raya Diwarnai Drama 5 Gol

Persib akan menghadapi Persebaya dalam pertandingan pekan 15 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu 7 Oktober 2023.

"Sekarang saya menikmatinya bersama keluarga, dan besok sudah menjadi hari yang lainnya, memikirkan mengenai pertandingan Persebaya," ujar David.

"Tapi hari ini saya belum mau memikirkan hal lainnya, saya hanya ingin beristirahat dan menikmati bersama keluarga," tutup David.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini