Hasil Liga 2 PSKC Cimahi vs Persikab: Derby Bandung Raya Diwarnai Drama 5 Gol

Hasil Liga 2 PSKC Cimahi vs Persikab: Derby Bandung Raya Diwarnai Drama 5 Gol Para pemain Persikab Kabupaten Bandung merayakan gol ke gawang PSKC Cimahi. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil Liga 2 PSKC Cimahi vs Persikab Kabupaten Bandung berhasil dimenangkan Laskar Dalem Bandung dalam lanjutan pekan ke 3 Grup 2 Liga 2 2023/2024.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Senin sore, 2 Oktober 2023 itu, berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Persikab.

Mengawali laga Derby Bandung Raya, Persikab tampil lebih mendominasi ketimbang tim tuan rumah. Serangan demi serangan terus dilancarkan hingga PSKC terus tak mampu mengembangkan permainan.

Baca Juga : Puluhan Suporter Persita Terciduk saat Hendak Masuk ke Stadion GBLA

Gol pertama Persikab hadir lewat Azamat Abdullaev pada menit 8 lewat sepakan set piece indahnya. Dilanjutkan gol kedua Persikab lewat tandukan Moniega Bagus yang menyambar bola liar di depan gawang pada menit 16.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan gol ketiga didapat Persikab usai Kevy Syahertian menyambar bola umpan kiriman Moniega di menit 24. Keunggulan 3-0 membuat PSKC jengah dan mulai mengandalkan serangan lewat bola set piece.

Menit 36, PSKC berhasil mempersempit ketertinggalan usai mendapatkan sepakan bebas di menit 36 lewat Fareed Sadat.

Baca Juga : Persita Bubuk, Divaldo Alves Puji Persib Setinggi Langit

Tiga menit jelang laga usai, PSKC kembali mencetak gol setelah mendapatkan bola tendangan tidak langsung yang dimanfaatkan Fareed Sadat setelah bola lebih dulu disentuh oleh Murodjon Tuychibaev, skor berubah menjadi 2-3 dan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, pertandingan semakin panas. Terbukti dengan tingginya intensitas pertandingan hingga kedua tim sama-sama harus bermain dengan 10 pemain.

Pada menit 81, pemain PSKC Slamet Budiono harus diusir dari lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua. Jelang laga usai, bek sayap Persikab, Yohanes Hera mendapatkan kartu kuning kedua karena melanggar Fareed Sadat. Namun tingginya intensitas itu tak mampu mengubah kedudukan sehingga laga berakhir dengan skor 2-3.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini