Gawangnya Dibobol 5 Kali oleh Persib, Rendy Oscario Bilang Begini

Gawangnya Dibobol 5 Kali oleh Persib, Rendy Oscario Bilang Begini Kiper Persita, Rendy Oscario berusaha mengamankan bola saat terjadi kemelut di depan gawangnya saat menghadapi Persib di Stadion GBLA, Minggu, 1 Oktober 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persita, Rendy Oscario menjadi sorotan usai gawangnya dibobol sebanyak 5 kali oleh Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2023/2024.

Rendy Oscario mengaku akan segera melupakan kekalahan telak atas Persib Bandung tersebut. Rendy mengatakan, konsentrasi timnya memang kurang baik saat memulai pertandingan. Kelengahan itu dimanfaatkan baik oleh Persib hingga mampu mencetak dua gol.

"Kita dibobol di menit awal itu yang membuat kita sedikit lengah, dan akhirnya di babak pertama kita ketinggalan dua, " buka Rendy kepada awak media selepas pertandingan.

Baca Juga : Hasil Liga 2 PSKC Cimahi vs Persikab: Derby Bandung Raya Diwarnai Drama 5 Gol

Di babak kedua, ia mengakui ada perubahan taktik yang dirancang Persita. Hasilnya, perubahan skema itu cukup berdampak terhadap permainan timnya yang meningkatkan intensitas serangannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di babak kedua kita mencoba untuk main untuk membangun serangan, mengejar ketertinggalan tetapi dengan sesuatu yang agak kelengahan sedikit kita kebobolan lagi, membuat situasi semakin sulit," inmbuh mantan kiper Madura United itu.

Disinggung soal jumlah kebobolan yang cukup mencolok, Rendy menilai hal itu sangatlah wajar terjadi di sepak bola. Namun ia tak ingin berkomentar lebih jauh dan akan segera berbenah demi mengembalikan performa terbaiknya di laga selanjutnya.

Baca Juga : Puluhan Suporter Persita Terciduk saat Hendak Masuk ke Stadion GBLA

"Malam ini kita juga memberi perlawanan, dan kita kebobolan lima yaitu dalam sepak bola bisa bobol banyak, dan ke depannya kita untuk memperbaiki pada pertandingan kita fokus ke pertandingan berikutnya,"

"Kita lupakan ini, kita fokus untuk tetap semangat, untuk pertandingan berikutnya, untuk meraih hasil maksimal, untuk memperbaiki klasemen kita," tutup Rendy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini