Marc Klok Bocorkan Rahasia di Balik Kemenangan Telak Persib Atas Persita

Marc Klok Bocorkan Rahasia di Balik Kemenangan Telak Persib Atas Persita Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, bocorkan rahasia di balik kemenangan telak Maung Bandung atas Persita Tangerang.

Gelandang naturalisasi itu membeberkan kunci kemenangan timnya atas Persita Tangerang dalam lanjutan pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2023/2024, ialah kerja keras.

Persib sukses membenamkan Persita Tangerang dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Minggu, 1 Oktober 2023.

Baca Juga : Bek Persebaya Absen Lawan Persib Akibat Aksi Brutal kepada Pemain Dewa United hingga Kolaps

Sejak memulai pertandingan, Marc Klok melihat timnya tampil begitu spartan demi mendapatkan kemenangan. Serangan demi serangan terus dilancarkan sehingga permainan timnya lebih agresif ketimbang lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tingginya mobilitas teman-temannya membuat kreatifitas timnya lebih beragam. Hal itu tentu menjadi keuntungan timnya karena memiliki banyak opsi dalam melancarkan tekanan.

"Kunci sukses saya pikir ada di kerja keras, karena kalau kalian lihat, kita memulai dengan agresivitas yang baik." ujar eks pemain FC Utrecht itu.

Baca Juga : Cetak Hattrick, David da Silva Pilih Nikmati Waktu Bersama Keluarga

Hasil ini juga menjadi modal berharga Persib dalam menatap laga selanjutnya versus Persebaya pada pekan 15 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 7 Oktober 2023.

Namun sebelum menghadapi Persebaya, Klok memastikan timnya lebih dulu ingin menikmati kemenangan atas Persita Tangerang.

"Minggu ini kita bicara, tidak bisa rileks atau pelan-pelan, musim lalu mereka kalahkan kita dan hari ini saya senang sekali sama tim," tutup pemain bernomor punggung 23 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini